Alyssa Milano: Cewek Lebih Laku di Televisi

Selasa, 31 Maret 2009 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Alyssa Milano meminta para eksekutif jaringan televisi untuk lebih memberi peluang buat bintang wanita menjadi pemeran utama dalam serial televisi dengan alasan bahwa serial televisi yang menggunakan tokoh utama wanita lebih laku. Ini dibuktikannya dengan serial CHARMED yang ia bintangi.

CHARMED berkisah tentang tiga bersaudara penyihir yang sering kali terlibat petualangan melawan para penyihir jahat yang berusaha mengacaukan dunia. Dalam serial ini ini Alyssa Milano berperan sebagai Phoebe Halliwell, satu dari tiga penyihir bersaudara itu. Dilihat dari masa tayangnya yang mencapai hingga delapan season, agaknya pendapat Alyssa ini ada benarnya juga.

"Menurutku para fans wanita adalah fans yang paling loyal dalam bisnis ini. Benar, itu juga sebabnya acara serial televisi yang dibintangi wanita punya masa tayang yang lebih panjang. Lagi pula wanita kan suka belanja, jadi pihak televisi bisa memasang tarif iklan lebih tinggi pada acara ini," ujar aktris yang juga membintangi MELROSE PLACE dan WHO'S THE BOSS? ini. 

(ctm/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING