Andalan Sinema Lakoni Debut Lewat 'HIJABERS IN LOVE'

Senin, 09 Juni 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka
Andalan Sinema Lakoni Debut Lewat 'HIJABERS IN LOVE' dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Satu lagi rumah produksi merambah industri hiburan tanah air. Rumah produksi tersebut menamakan diri sebagai Andalan Sinema. Dan dalam debutnya, Andalan hadir dengan suguhan yang menurut mereka berkualitas dan menghibur.

Dalam buah karya perdana mereka itu, Andalan menggaet sutradara Ario Rubbik dan juga penulis naskah Oka Aurora. Rubbik dikenal lewat karyanya SATU JAM SAJA. Sedangkan Aurora yang memang masih jarang didengar tapi sudah dipercaya untuk membedah cerita asli Ichwan Persada yang duduk di kursi produser.

Filmnya sendiri berkisah tentang Annisa, remaja putri 15 tahun yang memutuskan untuk berhijab dan mengalami apa yang disebut sebagai cinta pertama. Sosok cantik Andania Suri lah yang dipercaya memegang peran penting ini.

Andania Suri dan Shawn Adrian menjadi bintang utama dalam film ini.Andania Suri dan Shawn Adrian menjadi bintang utama dalam film ini.

Selain Andania, ada juga putri dari Wulan Guritno, Shaloom Razade, yang diplot sebagai Jelita. Sedang Shawn Adrian Khulafa putra dari Andi Soraya berperan sebagai Ananda, aktifis rohis yang tak mengenal konsep pacaran.

Selain bintang-bintang muda tersebut, HIJABERS IN LOVE turut dimeriahkan Miing Bagito, Keke Harun, Piyu Padi serta ikon hijabers Jenahara. Jika tidak ada aral melintang, film direncanakan rilis tahun ini.

So buat kamu yang ingin menonton sebuah kisah romantis remaja dengan tema yang unik, kamu harus menonton film yang satu ini.

 

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING