Angkat Isu Bullying, Maxime Bouttier - Mawar de Jongh Main Film 'SERENDIPITY'

Sabtu, 04 Agustus 2018 16:16 Penulis: Subi Akto
Angkat Isu Bullying, Maxime Bouttier - Mawar de Jongh Main Film 'SERENDIPITY' © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Maxime Bouttier dan Mawar de Jongh dipasangkan dalam sebuah film drama remaja yang belakangan ini memang menarik perhatian publik. Dua bintang muda tersebut beradu akting dalam film bertajuk SERENDIPITY.

Maxime yang berperan sebagai Gibran mengatakan, meski bergenre drama remaja, nyatanya film produksi Virgo Films ini kaya akan pesan moral. Salah satu yang ditonjolkan dalam film SERENDIPITY adalah perlawanan atas aksi bullying yang masih kerap terjadi di dunia remaja.

"Ini film remaja yang ngangkat isu bullying, jadi kita kasih lihat konsekuensi dan aksi reaksi anak yang kena bully-an dan menurutku itu sangat menarik krna sangat relatable sama zaman sekarang," ucap Maxime Bouttier saat press screening film SERENDIPITY di XXI Plasa Senayan, Jumat (3/8/2018) malam.

Maxime Bouttier bermain dalam film SERENDIPITY. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMaxime Bouttier bermain dalam film SERENDIPITY. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Memang, dalam cerita, tokoh Rani yang diperankan oleh Mawar De Jongh harus menerima kenyataan pahit setelah ayahnya meninggal dunia dan menyisakan hutang bagi keluarga. Ia yang masih duduk di bangku sekolah terpaksa menjadi lady escort. Alhasil, Rani pun dijauhi dari pergaulannya di sekolah setelah foto-fotonya bersama om-om tersebar luas.

Berkaca dari cerita yang disajikan dan dikaitkan dengan isu bullying yang diangkat, kekasih Prilly Latuconsina itu pun mengungkapkan pesan yang ingin disampaikan di film SERENDIPITY.

"I think jangan judge book by its cover. Jangan cuma nilai dari gosip-gosip, karena di film ini kan tokoh utama kena bully karena hoax dari orang lain. Jadi jangan nilai orang secepat itu sampai kita denger dari orangnya sendiri," pungkas Maxime.

Setelah cukup lama menyelesaikan proses syuting dan sempat mengundur jadwal tayang, rencananya film yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini akan tayang serentak mulai 9 Agustus 2018.

Reporter: Rivan Yrs/Bintang.com

Sudah Baca?

(kpl/bin/ssm)

Editor:

Subi Akto


REKOMENDASI
TRENDING