Prilly Latuconsina Debat Dengan Maxime Bouttier, Begini Endingnya

Sabtu, 28 Juli 2018 08:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Prilly Latuconsina Debat Dengan Maxime Bouttier, Begini Endingnya Prilly Latyconsina © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Seperti yang kita tahu, Prilly Latuconsina sedang menjalankan tugasnya sebagai Duta Kanker Serviks. Salah satunya adalah dengan memberikan penyuluhan kalau Kanker Serviks bisa dicegah dengan cara melakukan vaksin. Kalian sudah tahu belum nih, KLovers?

Belum banyak memang yang mengetahui hal ini. Padahal hal ini sangat penting dilakukan untuk tetap sehat. Terutama agar terhindar dari Kanker Serviks itu sendiri.

Prilly Latyconsina senang jadi bagian penyuluhan Kanker Serviks  © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latyconsina senang jadi bagian penyuluhan Kanker Serviks © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Untuk kalian yang belum tahu ada sekilas informasi dari Prilly Latuconsina tentang hal ini. Simak baik-baik ya, KLovers. Menurut penuturannya, Kanker Serviks merupakan sebuah pengecualian. Jenis ini berbeda dari kanker yang lain. Jika kanker yang lain berasal dari sel yang memang sudah ada di dalam tubuh manusia, Kanker Serviks justru berbeda. Kanker Serviks berasal dari virus yang datang dari luar tubuh manusia. Karena itulah kanker ini bisa dicegah. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksin.

Informasi ini rupanya juga sempat tidak diketahui oleh pacar Prilly Latuconsina, yaitu Maxime Bouttier. Cerita ini terjadi ketika mereka belum berpacaran. Melainkan masih dalam masa PDKT alias pendekatan

Singkat cerita saat itu Prilly dan Maxime sedang berkirim pesan. Kemudian Maxime mengetahui kalau Prilly sedang menjalani vaksin agar tidak terkena virus penyebab Kanker Serviks. Karena belum mengetahui fakta di atas mereka berdua pun terlibat sebuah argumen. "Enggak, kanker itu nggak bisa divaksin," ucap Prilly menceritakan tanggapan Maxime Bouttier.

Prilly Latyconsina sempat berdebat dengan Maxime Bouttier karena Kanker Serviks © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPrilly Latyconsina sempat berdebat dengan Maxime Bouttier karena Kanker Serviks © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Argumen ini terus berlanjut, hingga akhirnya Prilly merasa gemas dan memutuskan untuk memberi link informasi kalau Kanker Serviks berasal dari virus sehingga bisa dicegah dengan menjalani vaksin. Tak lupa ia juga menjelaskan lebih lanjut. "Kalau udah berhasil dibersihin dengan vaksin virusnya, kita nggak akan kena Kanker (Serviks)," katanya.

Tak butuh waktu lama Maxime Bouttier pun memahami. Prilly pun menoleransi argumennya dengan Maxime saat itu. Menurutnya terkadang laki-laki memang kurang memahami beberapa hal tentang wanita. Apalagi tentang Kanker Serviks yang identik dengan wanita. Belum lagi stigma kalau bicara tentang Kanker Serviks cukup tabu karena berhubungan dengan organ wanita.

Tapi ternyata hal ini tidak berlaku untuk Prilly Latuconsina. Hal ini justru memicu semangatnya. "Jadi disini aku semangat buat kasih tahu ke teman-teman tentang vaksin ini," tutupnya.

Jangan Sampai Terlewatkan!

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING