Asmirandah - Jonas Rivanno Adu Akting di Film 'ISYARAT'

Kamis, 28 November 2013 18:51 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Asmirandah - Jonas Rivanno Adu Akting di Film 'ISYARAT' ©Lingkar Alumni Indie Movie
Kapanlagi.com - ISYARAT adalah tajuk omnibus yang siap rilis pada 12 Desember 2013 mendatang. Uniknya, satu dari lima segmen film pendek yang tersaji dalam fitur produksi Lingkar Alumni Indie Movie ini dibesut oleh Asmirandah.

Tak hanya menjadi sutradara dalam segmen bertajuk Teman Bayangan, aktris yang juga penyanyi ini turut terlibat sebagai pemain utama bernama Dewi. Tak sendirian, ia akan diadu akting dengan Marcell Chandrawinata serta Jonas Rivanno.

Menjadi sutradara memang bukan hal baru bagi Asmirandah. Sebelumnya ia sempat membesut film pendek bertajuk Aku Ingin Kamu.

Asmirandah saat beraksi sebagai sutradara | Credit: ©Lingkar Alumni Indie MovieAsmirandah saat beraksi sebagai sutradara | Credit: ©Lingkar Alumni Indie Movie

ISYARAT mengetengahkan kisah-kisah anak muda indigo, di mana hal yang selama ini mereka sembunyikan ternyata bisa membawa perubahan bagi orang lain.

Omnibus ini turut diramaikan Reza Rahadian, Monty Tiwa, Donny Alamsyah, dan Adhyatmaka sebagai sutradara. Sedang nama besar seperti Prisia Nasution, Abimana Aryasatya dan Poppy Sovia dipilih menjadi bintang-bintang utama dalam sajian di mana Garin Nugroho menjadi eksekutif produser.

Simak aksi Asmirandah saat membesut film pendek keduanya di bawah ini.

(kpl/abs)


REKOMENDASI
TRENDING