FILM INDONESIA

Banting Setir Jadi Produser Film, Prilly Latuconsina Punya Kesibukan Baru di Tengah New Normal

Kamis, 25 Juni 2020 19:20

Prilly Latuconsina lagi mempersiapkan diri jadi produser © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penerapan New Normal saat ini telah dijalani oleh setiap masyarakat dan tentunya tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan. Seperti yang dirasakan oleh bintang film DANUR, Prilly Latuconsina.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini, aktris berusia 23 tahun ini bersyukur bisa kembali beraktivitas. Meski Prilly mengaku masih sedikit was-was akan penerapan new normal, maka dari itu ia pun selalu memperhatikan kebersihan.

"Alhamdulillah kita udah bisa syuting dengan protokol yang ketat dan dengan kebiasaan kebiasaan baru yang kita jalani ya seperti cuci tangan dulu seperti pake handsanitizer beberapa menit sekali," ungkap Prilly Latuconsina.

"Aku udah baca corona virus yang paling penting imun tubuh jadi aku minum vitamin imun. Jaga kesehatan dengan olah raga, tidur cukup itu sampai sekarang jadi cara untuk memproteksi diri aku, menjaga kesehatan tubuh aku," lanjutnya.

1. Siapkan Diri Jadi Produser

Selain itu, Prilly kini tengah mempersiapkan dirinya untuk menjadi seorang produser. Meski tak mudah karena banyak hal yang harus ia persiapkan, itu semua tak berarti jika dikerjakan dengan tim yang solid.

"Yang pastinya prosesnya lebih panjang daripada kalau kita langsung main kan. Karena aku involve di proses script, involve pemain lokasi semuanya diurusin dan itu menyita waktu cuma dengan tim yang solid kita bisa akhirnya jalan," ujarnya.

2. Apa Genre Filmnya?

Prilly pun juga mengatakan bahwa tak ada genre khusus di film yang akan diproduserinya. Meski begitu, akan tetap ada kegelisahan dan isu yang menurutnya menarik nantinya.

"Random sih ya, random dan pengennya dalam cerita itu bakal ada awareness yang mau kita angkat gitu," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING