SELEBRITI

Berbakat, 8 Seleb Ini Main Sinetron Sejak Kecil dan Sekarang Masih Eksis - Punya Pesona Menawan

Selasa, 23 Juni 2020 14:11

Yuki Kato, Ranty Maria, Marshanda (credit: Instagram.com/yukikt/rantymaria/marshanda99/)

Kapanlagi.com - Wajah baru dalam dunia hiburan tentunya kerap mewarnai layar kaca tanah air. Namun cukup banyak artis cilik yang dulu kerap bermain sinetron masih eksis di industri hiburan tanah air. Mulai dari bintang film, dunia tarik suara hingga sinetron sederet seleb cilik ini menjadi idola baru bagi anak muda dengan wajah menawan dan memesona.

Tentunya masih ingat betul dengan wajah sederet artis cilik yang dulu kerap bermain di sinetron layar kaca tanah air. Hingga sekarang seleb cilik tersebut masih banyak menjadi bintang dan idola masyarakat.

Mengawali karir sejak kecil dengan bermain sinetron, sederet seleb ini semakin menunjukkan kemampuan yang tak bisa diragukan lagi. Bekal mumpuni sejak kecil di dunia peran wajar apabila mereka banyak meraih penghargaan. Beranjak dewasa, wajah dan pesona mereka pun banyak menjadi sorotan dan menarik perhatian.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini terkait seleb yang dulunya kerap main sinetron sejak kecil dan masih eksis di dunia hiburan sampai sekarang.

 

1. Yuki Kato

Masih ingat dengan seleb cantik Yuki Kato dalam serial HEART SERIES? Atau mungkin sinetron MONYET CANTIK  pada tahun 2007 lalu? Perannya tersebut memang menarik perhatian dan bakat aktingnya sangat epik meski masih kecil tepatnya baru berusia 12 tahun.

Mengawali karir sejak 2005 lalu lewat debut pertamanya dalam sinetron INIKAH RASANYA, karir Yuki Kato saat ini semakin menanjak dan mencapai popularitasnya. Perempuan cantik yang lahir 2 April 1995 ini menjadi idola baru di masyarakat sebagai seleb muda dengan penuh pesona dan bakatnya.

Berbagai bidang di dunia hiburan sempat dicoba oleh Yuki Kato diantaranya seperti bintang iklan, model, penyanyi, hingga presenter. Di usia yang ke 25 tahun dan karirnya sejak masih kecil beberapa penghargaan pernah diraihnya. Wajah imutnya pun seolah tak cukup banyak berubah seperti terlihat dalam potret ini.

2. Ranty Maria

Perannya sebagai Luna dalam serial HEART SERIES bersama Yuki Kato ini memang sangat melekat dengan seleb cantik Ranty Maria. Seleb cantik berdarah Indonesia dan Korea ini dikenal memiliki wajah cantik dan imut.

Sederet judul film layar lebar, sinetron, dan FTV sempat dibintanginya yang diketahui sudah terjun ke dunia hiburan sejak 2006 silam. Wajahnya kini bahkan masih sangat eksis di dunia hiburan dengan bermain dalam judul sinetron romansa remaja. Diketahui juga Ranty Maria tengah menjalani projek sinetronnya dengan Verrell Bramasta berjudul PUTRI UNTUK PANGERAN.

3. Rachel Amanda

Sudah tidak dapat diragukan lagi akting dari Rachel Amanda yang dimulainya sejak tahun 1999. Pada saat itu Rachel Amanda mengawali debutnya dalam sebuah sinteron berjudul WAJAH PENUH CINTA tahun 1999 yang baru berusia 4 tahun.

Sederet judul sinetron banyak dibintangi Rachel Amanda hingga membuat wajahnya jadi langganan peran layar kaca. Berbagai tokoh yang sempat diperankan oleh Rachel Amanda bahkan kerap membuatnya tenar. Seperti tokoh Candy, Mentari, dan Bintang yang lekat dengan Rachel Amanda.

Di usianya yang sudah menginjak 25 tahun, nama Rachel Amanda masih menjadi idola dan eksis di dunia hiburan tanah air. Apalagi sekarang Rachel Amanda mulai tertarik dengan dunia belakang layar dengan membuat film pendek.

4. Nikita Willy

Kerap main dalam judul sinetron membuat Nikita Willy sempat mendapat julukan ratu sinetron. Nikita Willy sendiri diketahui memulai karinya sejak tahun 2000 lewat sinetron berjudul JIN DAN JUN. saat itu usianya kira-kira masih 6 tahun dengan mendapat peran sebagai Fyra.

Puluhan judul sinetron, film dan FTV pernah dimainkan oleh Nikita Willy dengan segudang penghargaan yang diraih. Beranjak dewasa, pesona cantik Nikita Willy semakin memikat hati penggemarnya yang kini masih eksis di layar kaca tanah air. Apalagi saat ini Nikita Willy diketahui tampil lebih terutup dengan kerudung.

5. Kevin Julio

Kevin Julio menjadi salah satu seleb pria muda yang dulunya kerap menjadi bintang judul sinetron. Diantaranya adalah HEART SERIES berperan sebagai Boby kecil yang beradu akting dengan rekannya Yuki Kato dan Ranty Maria.

Diketahui Kevin memulai karirnya sejak 2006 lewat perannya dalam sinetron INTAN. Saat itu usia Kevin Julio kira-kira 13 tahun. Meski masih kecil, Kevin Julio sangat mahir dalam berakting yang terlihat hingga sekarang. Wajah rupawannya bahkan sukses memikat hati penggemar dari berbagai kalangan.

6. Marshanda

Nama Marshanda sampai saat ini masih cukup eksis di dunia hiburan dengan berbagai sinetron dan film yang sudah dimainkan. Diketahui Marshanda sudah memulai karirnya sejak tahun 1997, dimana usianya saat itu masih 8 tahun.

 Sederet judul sinetron pun menjadi langganan Marshanda hingga meraih kepopuleran sampai saat ini. Ibu satu anak ini bahkan sukses mengambil hati penonton lewat sinetron terbarunya berjudul ORANG KETIGA di tahun 2018 lalu.

7. Dhea Annisa

Seleb cilik yang kini beranjak dewasa ini dulunya kerap menjadi bintang dalam sinetron. Dhea Annisa mengawali karir di dunia peran lewat debutnya dalam sinetron berjudul PANJI MANUSIA MILLENIUM tahun 2000 silam.

Usianya saat itu masih terbilang kecil, tepatnya 4 tahun. Namun bakat aktingnya memang sangat apik hingga membuat kagum penontonnya. Nama Dhea Annisa sampai saat ini bahkan masih cukup eksis di dunia hiburan.

8. Prilly Latuconsina

Nggak heran popularitas Prilly Latuconsina diperoleh berkat perjuangannya yang dimulai sejak masih belia. Prilly Latuconsina memulai karir di dunia hiburan sejak tahun 2009 lalu. Sinetron pertamanya berjudul GET MARRIED THE SERIES yang berperan sebagai Vira.

Usianya saat itu masih cukup kecil yakni 12 tahun. Hingga mengantarkan namanya tenar sampai sekarang dalam sinetron selanjutnya yakni GANTENG-GANTENG SERIGALA di tahun 2015.

Nah itulah 8 seleb yang main sinetron sejak masih kecil dengan bakatnya di dunia peran. Mereka pun masih eksis sampai sekarang dengan pesona menawan dan memikat.


REKOMENDASI
TRENDING