Baru! 'SURAT DARI PRAHA' Rilis Teaser Berlatar Gedung Klasik Ini

Selasa, 13 Oktober 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Baru! 'SURAT DARI PRAHA' Rilis Teaser Berlatar Gedung Klasik Ini Surat Dari Praha/©instagram.com/julstelle
Kapanlagi.com - Akhirnya, setelah ditunggu-tunggu film SURAT DARI PRAHA merilis teaser trailer perdananya. Buat yang belum tahu, film ini digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures di bawah arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko dan produser Glenn Fredly. Yap, duo yang sama yang menggarap FILOSOFI KOPI beberapa bulan silam.

Dibintangi oleh sederet bintang-bintang ternama seperti Tio Pakusadewo, Julie Estelle, dan Rio Dewanto, film ini berlatar kota Praha di tahun '60-'70an. Kisahnya menampilkan kisah pilu para Mahid alias Mahasiswa Ikatan Dinas yang terkatung-katung di Praha karena peristiwa 1965. Mereka tak bisa kembali ke tanah air, bahkan hingga sekarang.

Dilansir Muvila, sama dengan FILOSOFI KOPI, teaser trailer SURAT DARI PRAHA ini menampilkan salah satu karakter dalam film ini, Mahdi Jayasri yang diperankan oleh Tio PakusadewoTeaser berdurasi 1 menit 24 detik ini sangat sederhana saja karena hanya menampilkan satu adegan berkelanjutan di sebuah teater di Praha. 

Terlihat Mahdi sedang membersihkan panggung teater dan kemudian memainkan harmonikanya, seolah-olah permainannya disaksikan oleh ribuan penonton di teater klasik ini. Setelah memberi hormat, ia pun meninggalkan panggung dan menyanyikan sepenggal lirik dari soundtrack SURAT DARI PRAHA, Sabda Rindu.

Lagu ini diciptakan oleh Glenn Fredly dan akan dinyanyikan langsung oleh para pemainnya termasuk Tio dan Julie Estelle. Sabda Rindu masuk jadi bagian peringatan dua dekade Glenn berkarya di belantika musik Indonesia.

Angga Sasongko pun membocorkan jika SURAT DARI PRAHA akan dirilis pada Januari 2016. Wah, jadi nggak sabar untuk menyaksikan kisah cinta dua generasi di dua negara ini. Simak dulu teasernya, yuk.

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING