'BEGIN AGAIN' Keira Knightley Jadi Inspirasi 'SURAT DARI PRAHA'

Sabtu, 01 Agustus 2015 19:52 Penulis: Ayu Srikhandi
'BEGIN AGAIN' Keira Knightley Jadi Inspirasi 'SURAT DARI PRAHA' BEGIN AGAIN - Julie Estelle ©istimewa
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan CAHAYA DARI TIMUR: BETA MALUKU dan FILOSOFI KOPI, rumah produksi Visinema Pictures menggarap SURAT DARI PRAHA. Besutan teranyar Angga Dwimas Sasongko ini merupakan sebuah film dengan unsur musik yang begitu kuat.

Anggia Kharisma sebagai salah satu produser mengungkap bila ia dan timnya seperti Glenn Fredly serta Chico Jericho memiliki banyak referensi film. BEGIN AGAIN yang dibintangi Keira Kningtley, Mark Ruffalo, dan Adam Levine menjadi salah satu referensi tersebut.

"Salah satu referensi memang BEGIN AGAIN. Tapi kalo dilihat dari cerita, romance, jelas berbeda," kata Anggia saat jumpa pers di Filosofi Kopi, Melawai, Jakarta Selatan, Jumat sore (31/7).

Para pemain SURAT DARI PRAHA akan lebih banyak suting di Praha daripada Jakarta. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPara pemain SURAT DARI PRAHA akan lebih banyak suting di Praha daripada Jakarta. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

SURAT DARI PRAHA dibintangi oleh Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Widyawati, dan Rio Dewanto, yang mana mereka akan kebagian jatah untuk bernyanyi. Tio dan Julie bahkan sudah melewati proses rekaman yang hasilnya segera bisa dinikmati di iTunes.

Seperti judulnya, film baru ini tentu akan banyak mengambil setting Praha. Untuk scene yang diambil di Jakarta telah selesai dikerjakan, sementara 90% sisanya dilakukan di Praha bersama kru lokal setempat.

"Kita sudah menyelesaikan syuting di Jakarta. Pada 9 Agustus kita berangkat ke Praha, syuting 3 minggu di sana. Soal perizinan sendiri sangat mudah dan heartful. Kita pakai kru lokal Praha," pungkas istri dari sang sutradara ini.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING