FILM INDONESIA

Bawa Pengaruh Positif, Ini Hal Yang Dipetik Ringgo Agus Dari Film 'KELUARGA CEMARA'

Jum'at, 04 Januari 2019 16:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ringgo Agus Rahman © Kapanlagi/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Berperan menjadi Abah dalam KELUARGA CEMARA rupanya membawa pengaruh positif bagi Ringgo Agus Rahman. Dirinya kini berpendapat jika menjaga keutuhan keluarga adalah hal yang sangat sangat penting.

"Menjaga keutuhan keluarga adalah hal yang paling penting dan paling mewah. Karena itu sifatnya mewah, jadi harus diusahakan," ujarnya ditemui saat Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

Dirinya menganalogikan keutuhan keluarga tersebut dengan barang mewah. Ketika kamu ingin mendapatkan barang yang menurutmu mewah, tentu saja dibutuhkan perjuangan untuk memilikinya kan.

1. Salut Dengan Pasangan Yang Jaga Keutuhan Keluarga

"Barang mewah aja buat dapetinnya butuh kerja keras. Ini juga keutuhan keluarga lu harus dapetinnya dengan perjuangan," tambahnya.

Dirinya pun kini merasa salut dengan pasangan-pasangan yang masih menjaga keutuhan keluarga walaupun sudah tua. Ringgo merasa salut dengan perjuangan yang sudah mereka lalui.

"Jadi misalkan ngeliat ada pasangan yang tua masih utuh menjaga keluarganya, itu luar biasa sekali. Bukan berarti mereka tanpa masalah, justru perjuangan di dalamnya itu segala macem," tutupnya.

2. Arti Keluarga Menurut Ringgo

Lantas, seperti apa sih arti keluarga menurut Ringgo? Suami dari Sabai Morscheck ini mengatakan jika keluarga adalah tempat yang membuatnya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Titik balik di mana gua menjadi orang yang sangat-sangat lebih baik daripada gua sebelumnya. Hari terburuk di mana gua punya keluarga lebih baik daripada hari terbaik pada saat gua bujangan hahaha," ujarnya ditemui saat Gala Premier Keluarga Cemara di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/12).

3. Target Tambah Anak

Dirinya pun mengatakan bahwa ada perubahan positif dalam diri Ringgo pasca memerankan karakter Abah. "Memandang keluarga dan tiba-tiba gua bercita-cita sampai mati ini gua menjaga keutuhan keluarga," tambahnya.

Ringgo sendiri berbicara menegnai target tambah anak yang akan dilakukannya. Dirinya memang bercita-cita ingin memiliki anak lebih dari satu seperti Abah dalam KELUARGA CEMARA.

"Oh pasti. Tahun depan kita punya target, gua pengen nambah anak. Gua pengen kaya keluarga cemara, anaknya lebih dari satu. Enak aja cuma punya satu," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING