Begini Reaksi Bintang AADC Saat Leonardo DiCaprio Menang Oscar

Selasa, 01 Maret 2016 08:52 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Reaksi Bintang AADC Saat Leonardo DiCaprio Menang Oscar Bintang AADC ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Bersamaan dengan digelarnya Oscar yang berlangsung pada tanggal 28 Februari sore waktu Amerika, atau tanggal 29 Februari pagi jika menggunakan waktu Indonesia, bintang-bintang film AADC tengah berkunjung ke kantor KapanLagi.com®. Obrolan singkat tentang kemenangan aktor kawakan Leonardo DiCaprio pun sempat dibahas. 

Leonardo DiCaprio sudah mendapatkan nominasi Oscar sejak tahun 1994 silam. Saat itu ia masuk dalam kategori aktor pendukung terbaik dalam film WHAT'S EATING GILBERT GRAPE. Sesudahnya Leo empat kali mendapatkan nominasi dalam kategori aktor terbaik yaitu pada tahun 2005, 2007, 2014 dan terakhir 2016 yang akhirnya bisa dimenangkannya. 

"Saya sih suka sama aktingnya dia (Leonardo DiCaprio) dan seharusnya dia bisa dapat Oscar sebelum-sebelumnya sih. Tapi ya kan kesempatan setiap orang beda-beda. Timing juga penting, tahun ini sih senang akhirnya dia dapat (Oscar)," ucap Nicholas Saputra di kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (29/02). 

Hal senada juga diungkapkan oleh Dennis Adhiswara, pemeran Mamet dalam film tersebut juga menyambut gembira. Apalagi karena kemenangan Leonardo lewat film THE REVENANT ini seolah pembuktian dari kerja keras dan tak pernah putus asa.

Bintang AADC sambut gembira kemenangan Leonardo DiCaprio. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBintang AADC sambut gembira kemenangan Leonardo DiCaprio. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Saya senang ya akhirnya Leonardo menang Oscar, karena perjuangannya berat sekali ya. Mulai dari orang yang memerankan keterbelakangan mental pas waktu dia remaja dulu sampai sekarang dia diperkosa sama Beruang di THE REVENANT. Jadi perjalanannya memang luar biasa dan sebagai orang yang bekerja di industri film, kita semua senang banget. Congrats buat Leo!" tuturnya. 

Begitu banyak peran dari Leonardo DiCaprio yang menancap di hati penonton film Hollywood. Misalnya saja lewat film legendaris TITANIC, atau juga ROMEO+JULIET, INCEPTION, THE WOLF OF WALLSTREET dan akhirnya kini THE REVENANT. Bagi Adinia Wirasti kemenangan Leonardo kemarin merupakan hari besar untuk aktor tersebut, terlebih sebelum Oscar bintang tersebut juga menang Golden Globe dan BAFTA.

"It’s Leo Day. Happy Leo Day dan Leo ada di sini (ucapnya mengarah kepada Nicholas Saputra). Tapi kalau udah berapa tahun gitu ya, kalau saya lihat Nico (Nicholas Saputra) saya ingatnya Leo (Leonardo DiCaprio). Congratulation Leo!" tandasnya. 

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING