Belum Juga Dirilis, JK Rowling Tulis Naskah 'FANTASTIC BEAST 2'

Minggu, 03 Juli 2016 19:01 Penulis: Arai Amelya
Belum Juga Dirilis, JK Rowling Tulis Naskah 'FANTASTIC BEAST 2' FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM

Kapanlagi.com - Kesuksesan delapan film Harry Potter yang berhasil merajai box office film sepanjang masa dipandang sebagai tolak ukur FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM. Film sihir yang merupakan spinoff dari kisah Harry Potter itu bahkan siap melangkah ke sekuelnya kendati pilot filmnya belum dirilis.

Menggaet sang penulis dunia Harry Potter, JK Rowling sebagai penulis naskah, tampaknya tak sulit bagi FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM untuk dilanjutkan ke film berikutnya. Bahkan sang sutradara David Yates menginformasikan jika Rowling kini tengah menulis naskah sekuel FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM.

"Kami sudah menyelesaikan film pertamanya. Dan kini Rowling menulis naskah untuk film keduanya. Dia bahkan punya ide untuk film ketiga. Tak ada yang bisa mengganggu sang penulis dengan jalinan kisah yang dia tulis. Apalagi saat tulisannya itu diangkat ke layar lebar. Semua tampak menyenangkan," ungkap Yates.

Sutradara yang juga mengarahkan film Harry Potter sebelumnya ini menambahkan, "Saat kami mengadaptasi kisah novel ke film, pasti akan ada hal-hal yang harus ditinggalkan. Meskipun menyebalkan itu harus dilakukan supaya film tidak berjalan terlalu panjang. Tapi kali ini Rowling sendiri yang memegang kendali naskah film dari awal sampai akhir."

Dijadwalkan rilis 18 November 2016, FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM memasang aktor kaliber Oscar, Eddie Redmayne sebagai tokoh utama. Eddie bakal memerankan Newt Scamander, penyihir pemalu yang eksentrik.

Apakah FANTASTIC BEASTS AND WHERE TO FIND THEM bisa membuat dunia sendiri tanpa kehadiran trio Harry Potter, Ron Weasley dan Hermione Granger? Ditunggu saja beberapa bulan lagi ya!

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING