FILM INDONESIA

Berakting di 'ANTOLOGI RASA', Refal Hady Hadapi Tantangan -Tekanan Besar

Selasa, 19 Februari 2019 15:32 Penulis: Rezka Aulia

Refal Hadi tertantang dan tertekan berakting di 'ANTOLOGI RASA'. © KapanLagi.com/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berperan dalam film adaptasi novel best seller memberi tantangan tersendiri bagi Refal Hady. Aktor muda satu ini ambil bagian di film ANTOLOGI RASA sebagai tokoh Ruly. Film yang diangkat dari karya Ika Natassa ini mendapat sambutan cukup baik dari peminat film tanah air.

Ini menjadi film kedua Refal yang rilis di tahun 2019 ini. Bila di ORANG KAYA BARU ia menjadi kekasih Raline Shah, kini ia digambarkan menjadi sosok eksekutif muda yang dewasa. Diakui Refal, perannya kali ini amat jauh dari kondisi sehari-harinya.

"Gue baru pertama kali dapet karakter yang dewasa ya, dia mature banget, dan dia punya jabatan yang tinggi. Jadi dari segi attitude, cara ngomong, berpakaian itu beda banget sama gua," ujar Refal saat ditemui di CGV D'Mall, Depok, Senin (18/2).

1. Tantangan Refal

"Dari segi menyikapi hal sehari-hari juga beda. (Karakter) Ruly itu orangnya ambisius dan confident banget. Pasti tantangannya di situ," jelas Refal lebih lanjut.

Dalam film drama ini ia beradu akting dengan Herjunot Ali (Harris) dan Carissa Perusset (Keara). Ketiganya dilanda cinta segitiga yang penuh konflik namun amat menarik. Film ini telah tayang di bioskop sejak 14 Februari lalu.

2. Tekanan Besar

Tak cukup sampai di sana, Refal masih memiliki tantangan lain dalam film ini. Berperan di adaptasi novel karya Ika Natassa bukan hal mudah. Pasalnya novel ini sendiri telah memiliki penggemar yang memiliki ekspektasi tinggi.

"Dari awal kita dapet pressure-nya karena novelnya Kak Ika gede banget, kita udah ngolah bareng di awal jadi Alhamdulillah lumayan lancar," pungkas Refal.

Refal bersama para cast masih akan melakukan promosi ke beberapa kota. Setelah mengunjungi beberapa bioskop di Jakarta, Bandung, Medan dan Bogor, Refal akan berkunjung ke Surabaya dan Malang.

 

(kpl/apt/rna)


REKOMENDASI
TRENDING