FILM INDONESIA

Sinopsis 'ANTOLOGI RASA', Cinta Rumit di Antara Para Banker Ganteng dan Cantik

Kamis, 14 Februari 2019 17:45 Penulis: Rahmi Safitri

ANTOLOGI RASA © Soraya Intercine Films

Kapanlagi.com - Di hari Valentine 2019, beberapa film Indonesia bertema romantis hadir di bioskop. Salah satunya adalah ANTOLOGI RASA, yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Sebelumnya novel Ika lainnya yaitu CRITICAL ELEVEN sudah difilmkan dan dapat sambutan dari para penggemar.

ANTOLOGI RASA didukung Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady dan Atikah Suhaime. Buat yang sudah membaca novelnya pastinya sudah penasaran nih bagaimana kalau karakter Haris, Keara, Ruly dan Denise bukan cuma sekedar bisa dibaca saja.

Cerita ANTOLOGI RASA juga masih sama dengan versi novel. Tentang kisah cinta di antara keempat karakter di atas yang rumit dan penuh lika-liku. Buat yang belum sempat baca bukunya, berikut nih garis besar dari film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini.

1. Bersahabat

Keara (Carissa Perusset) bertemu dengan Harris (Herjunot Ali) dan Ruly (Refal Hady) di hari pertama kerja. Sama-sama telat, ketiganya lalu menjadi berteman. Bagi Keara, kedua pria tersebut adalah sahabat. Ia juga berteman dengan Denise (Atikah Suhaime).

Keara diam-diam suka dengan Ruly yang rajin beribadah dan punya jiwa petualang. Keara yakin kalau Ruly adalah soulmate-nya walaupun ia tahu kalau pria yang disukainya ini jatuh hati pada sosok Denise yang sudah punya suami.

2. Harris Cinta Keara

Tanpa diketahui oleh Keara, Harris juga menyimpan hati padanya. Harris yang playboy dan suka ke club malam pun mendeklarasikan kalau Keara adalah cinta matinya. Bagi Keara sendiri, Harris yang aneh dan liar ini adalah sahabat terbaik.

Kepada siapa cinta Keara akan berlabuh? Ruly yang dicintainya selama ini atau Harris sang sahabat yang selalu memujanya selama ini?

Temukan jawabannya di bioskop kesayangan KLovers ya!


REKOMENDASI
TRENDING