Berani Masuk ke 'RUMAH GURITA' Yang Angker Ini?

Sabtu, 13 September 2014 16:51 Penulis: Mahardi Eka
Berani Masuk ke 'RUMAH GURITA' Yang Angker Ini? dok. Hitmaker Studio
Kapanlagi.com - Sutradara Jose Poernomo siap memuaskan para penggemar film horor lewat film terbarunya yang berjudul RUMAH GURITA. Dalam filmnya kali ini, ia akan mengangkat legenda urban tentang sebuah rumah dengan patung gurita besar sebagai sarang pemujaan setan dan juga penuh dengan hantu.

Jose pun kembali menggaet aktris andalannya yakni Shandy Aulia sebagai bintang utamanya. Ini menjadi kerja sama mereka yang keempat dalam genre yang sama, yakni horor action. Sebagai pendamping Shandy, Jose menggaet Boy William.

Beberapa waktu lalu, film produksi Hitmakers Studio merilis sebuah poster dengan desain kelam. Poster tersebut memperlihatkan sebuah gerbang yang terbuka dan mengarah ke sebuah rumah dengan patung gurita raksasa di atasnya. Latar belakang langitnya yang diliputi mendung pun makin menambahkan kesan mengerikan.

Poster RUMAH GURITAPoster RUMAH GURITA

Seperti apa kisah yang dihadirkan dalam film horor satu ini? Bocoran sinopsis di bawah ini bisa jadi obat rasa penasaranmu. 

Selina (Shandy Aulia) adalah seorang gadis yang hanya ingin punya kehidupan normal. Tapi sejak ia lahir, Selina mempunyai kemampuan yang membuatnya ketakutan yaitu indra keenamnya. Hal ini membuatnya sering dipandang aneh dan dikucilkan oleh lingkungannya, termasuk kakaknya dan suami kakaknya yang sering memintanya untuk pindah dari rumah mereka.

Setelah diputuskan oleh pacarnya dan di mempermalukan oleh teman - temannya sendiri, Selina memutuskan untuk mulai kehidupan baru di Bandung. Ketika Selina pindah ke rumah warisan orang tuanya yang ada di Bandung, ternyata rumah itu terkenal dengan sebutan Rumah Gurita. Patung gurita raksasa yang ada di atap, nomor rumah 666 dan desain interior yang aneh membuat Selina tidak nyaman di rumah itu.

Rio (Boy William), tetangga yang sudah lama tinggal di depan rumah tersebut, mengatakan kalau tidak ada yang perlu ditakuti. Berita yang beredar kalau rumah itu adalah Gereja Setan hanyalah rumor. Tapi Selina tahu ia tidak sendirian di sana.

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING