Berbadan Atletis dan Tatoan, Ganindra Bimo Akui Penakut Karena Alasan Ini

Sabtu, 18 November 2017 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Berbadan Atletis dan Tatoan, Ganindra Bimo Akui Penakut Karena Alasan Ini Ganindra Bimo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Aktor tampan Ganindra Bimo terlibat horor berjudul KELUARGA TAK KASAT MATA. Dalam film adaptasi kisah nyata yang ditulis sebagai cerita berseri di situs Kaskus ini, ia memerankan tokoh Rudi yang diganggu makhluk halus penunggu kantornya.

Memiliki badan atletis ditunjang rajahan tato rupanya hanya sisi luar dari Ganindra. Karena meski nampak berani dua kali terlibat film horor, ia mengakui sebagai seorang penakut.

In real life gue tuh penakut banget. Tatoan tapi penakut. Meski nggak sampai diganggu, di film ini gue sampai kebawa mimpi karena lokasinya serem. Gue mimpi ada di lorong-lorong terus lihat cewek lewat,” cerita Ganindra saat hadiri gala premiere KELUARGA TAK KASAT MATA di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Ganindra Bimo akui penakut karena kejadian yang pernah ia alami di masa kecil © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoGanindra Bimo akui penakut karena kejadian yang pernah ia alami di masa kecil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Ketakutan pria yang juga berprofesi sebagai model dan presenter ini bukan tanpa sebab. Rupanya ada satu kejadian di masa kecil yang membuatnya menjadi tak nyaman dengan hal-hal mistis.

“Gue tumbuh dalam inner circle yang percaya hal-hal klenik. Pas kecil gue lihat sosok-sosok unik ini. Gue ngiranya main kuda poni, tapi kata pembantu, gue malah digendong pocong. Lebih ke takut sama hal seperti itu,” sambungnya.

Setelah DANAU HITAM dan kini KELUARGA TAK KASAT MATA, ke depannya istri Andrea Dian tersebut mengaku tidak lagi menerima tawaran horor. Ia akan fokus pada genre lain yang belum pernah dicobanya seperti biopik dan slasher.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING