SELEBRITI

FOTO: Punya Bulu Mata Baru, Andrea Dian Bisa Kedip-Kedip Cantik

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 11 Agustus 2017 11:15

FOTO: Punya Bulu Mata Baru, Andrea Dian Bisa Kedip-Kedip Cantik

Kapanlagi.com - Selalu tampil cantik dan maksimal dalam berbagai situasi maupun kondisi tentu menjadi dambaan kaum Hawa, tidak terkecuali para selebritis Indonesia. Tak peduli sesibuk apapun, melakukan perawatan demi menjaga atau bahkan meningkatkan kecantikan jadi hal wajib bagi seorang perempuan.

Rupanya hal tersebut pun dilakukan oleh aktris yang membintangi sederet judul sinetron dan layar lebar, Andrea Dian. Meski memiliki rutinitas dan tanggung jawab yang padat, istri Ganindra Bimo inipun tetap berusaha untuk menjaga penampilannya.

Meski memiliki rutinitas yang padat, Andrea Dian tetap menyempatkan diri untuk melakukan perawatan Š KapanLagi.com/Sahal FadliMeski memiliki rutinitas yang padat, Andrea Dian tetap menyempatkan diri untuk melakukan perawatan Š KapanLagi.com/Sahal Fadli

Yap, karena itu Andrea Dian kerap menyempatkan waktunya untuk melakukan perawatan dengan menyambung bulu mata atau ekstensi di Gerai Lashtique, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan. Wanita kelahiran 11 April 1985 itu memutuskan menyambung bulu mata pastinya karena bisa menghemat waktu saat berdandan.

Andrea sendiri tidak menepis kalau dirinya mengaku puas akan hasil yang didapat dengan bulu mata barunya. "Mata aku sekarang sudah bisa kedip-kedip cantik," ucap pemain film GANGSTER itu saat ditemui di Gerai Lashtique, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Puas dengan hasil yang ada, Andrea Dian merasa menjadi lebih percaya diri © KapanLagi.com/Sahal FadliPuas dengan hasil yang ada, Andrea Dian merasa menjadi lebih percaya diri © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Aktris 32 tahun itu juga mengungkapkan kalau dirinya merasa menjadi lebih percaya diri. Malah, Andrea Dian pun tak sabar untuk segera memperlihatkan bulu mata barunya pada sang suami.

"Bagus banget kan? Enteng banget juga sih bulu matanya, terus lebih girly. Jadi matanya bisa terbuka dengan lebar, suka banget sama hasilnya, jadi happy," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Trauma, Dulu Andrea Dian Alami Pecah Kandungan Saat Hamil 3 Bulan

Belum Dikaruniai Momongan, Andrea Dian: Gue Santai

Dulu Pecinta, Kini Andrea Dian Akui Jarang Nonton Drama Korea

Dijuluki Publik Sebagai Hot Couple, Ini Tanggapan Andrea Dian

Bukan 'Ikut-Ikutan', Ini Alasan Andrea Dian & Bimo Bikin Vlog

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -