Dijuluki Publik Sebagai Hot Couple, Ini Tanggapan Andrea Dian

Rabu, 10 Mei 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Dijuluki Publik Sebagai Hot Couple, Ini Tanggapan Andrea Dian Andrea Dian © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Siapa yang nggak kenal dengan Andrea Dian dan Ganindra Bimo? Pasangan suami istri yang menikah sudah menikah sejak 2013 silam ini selalu tampil mesra dalam berbagai kesempatan. Coba aja deh tengok akun Instagram mereka berdua, nanti pasti kalian akan mendapati momen-momen manis yang mereka bagikan.

Gara-gara sering tampil mesra, keduanya pun mendapatkan julukan dari publik sebagai 'hot couple'. Kira-kira mereka terganggu dengan panggilan ini? Andrea mengungkap perasaannya mengenai hal ini saat ditemui di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (9/5/2017).

"Amin dibilang hot couple. Kompor dong," tutur Andrea sembari melempar jokes kecil.

"Kalau dibilang hot couple mungkin karena kita bagus di olahraga. Mungkin jadinya orang, 'Wah, sama-sama olahraga dan kelihatan happy dan orang seneng'. Kan bukan aku aja yang dibilang hot couple, ada juga yang lain," tambahnya menjelaskan.

Andrea Dian mengamini julukan netizen yang menyebut dirinya dan sang suami sebagai hot couple © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAndrea Dian mengamini julukan netizen yang menyebut dirinya dan sang suami sebagai hot couple © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat ditanya soal apa kunci keharmonisan rumah tangganya, perempuan 32 tahun ini mengatakan bahwa komunikasi menjadi hal utama. Meski terbilang rukun, Andrea juga mengatakan bahwa momen berantem dengan suami adalah hal yang wajar.

"Jaga keharmonisan biasanya satu, komunikasi. Ada waktu luang ya kita jalan-jalan. Dan nggak malu buat jadi anak kecil lagi. Karena bisa malu, manja-manjaan, jahil-jahilan. Kita kan inget-inget masa-masa pacaran. Sama satu jangan selingkuh ya? Lihat kanan kiri ngga apa-apa," ungkapnya.

"Iya lah (terbuka sama suami). Kita aja sahabatan mana enak nggak terbuka. Lah kita tidur bareng, melek bareng, makan bareng, semuanya," jelas artis bertubuh ramping ini soal keterbukaannya dengan suami.

"Namanya hubungan pasti ada ributnya tergantung kitanya aja. Kalau terus-terusan buat apa? Gak dicari jalan keluar buat apa?" pungkasnya.

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING