Ganindra Bimo Rela 'Duakan' Istri Selama 2 Bulan Demi Oka Antara

Sabtu, 25 Februari 2017 17:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ganindra Bimo Rela 'Duakan' Istri Selama 2 Bulan Demi Oka Antara Ganindra Bimo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ganindra Bimo menjadi salah satu aktor yang meramaikan film JAKARTA UNDERCOVER. Di sini ia memerankan karakter Awink, seorang banci yang menyukai Oka Antara. Dikenal sebagai lelaki macho, bagaimana bisa ia menjalin chemistry dengan Oka sedangkan dalam kehidupan asli ia sudah punya istri?

"Gue sama Oka mah jalan bareng, ngobrol bareng, tidur bareng, masing-masing di rumah. Gue sama Oka sering ngobrol karena gue ada acting coach juga, dia yang ngajarin main film. Selama dua bulan gue ketemu sama Oka bukan Andrea. Gue yang harus ada love interest sama dia, dia nggak karena normal. Jadi gue yang harus menjadikan dia sosok yang spesial buat gue," ujar Ganindra Bimo saat ditemui di press screening JAKARTA UNDERCOVER, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Secara pribadi, ia berterima kasih kepada istrinya, Andrea Dian yang rela 'diduakan' selama dua bulan. Sang istri dikatakan-nya cukup memahami akan kebutuhan untuk pekerjaan ini.

Ganindra Bimo rela duakan Andrea Dian untuk dua bulan demi perannya di 'JAKARTA UNDERCOVER' © KapanLagi.com/Budy SantosoGanindra Bimo rela duakan Andrea Dian untuk dua bulan demi perannya di 'JAKARTA UNDERCOVER' © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Terima kasih juga buat istri gue Andrea, gue diperbolehkan untuk ambil peran seperti ini buat dua bulan tidak sama dia. Karena gue nggak mau ada sisi Bimo-nya, gue harus ngeluarin sisi Bimo dan sisi Awink. Thanks juga buat tv gue sudah ngasih izin karena berapa kali siaran gue ngondek," katanya.

Secara pribadi, Bimo mengatakan Andrea senang dengan pekerjaan yang dilakukannya ini. Hal tersebut pun didapatkannya sejak awal ia menceritakan tawaran proyek JAKARTA UNDERCOVER pada Andrea.

"Bini gue sih happy-happy saja, dia selalu support. Ketika gue bilang ke dia gue bilang perannya bakal menantang, terus dia bilang gue setuju dan ambil. Lakukan yang kamu anggap bagus dan jangan pernah bikin hasil yg mengecewakan. Ketika yakin hasilnya bagus, lo ambil," papar Bimo.

Butuh waktu seminggu hingga dua minggu untuk Ganindra Bimo kembali dari karakter Awink yang diperankan-nya. "Cuma yang jelas ketika gue balik ke rumah ketemu istri gue, ya sudah balik lagu. Itu hidup gue sesungguhnya. Menurut gue itu hidup yang aneh, gue suka bola, muaythai, terus disuruh ballet kan aneh," pungkasnya.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING