Gara-Gara Awi, Ganindra Bimo Sempat Terbawa Karakter Cowok Kemayu

Kamis, 19 Januari 2017 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Gara-Gara Awi, Ganindra Bimo Sempat Terbawa Karakter Cowok Kemayu Ganindra Bimo/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor kekar dan bertato, Ganindra Bimo diplot untuk memerankan karakter cowok lentik dalam film MOAMMAR EMKA'S JAKARTA UNDERCOVER garapan sutradara muda Fajar Nugros. Karakter Awi ini sangat 'melambai' sebab ia merasa terjebak di tubuh yang salah.

Demi karakter ini, banyak perjuangan yang harus dilewati Bimo. Dirinya harus melakukan observasi untuk melihat beragam ekspresi dan gesture para cowok-cowok cantik di sebuah gay bar hingga rela tak 'menyentuh' sang istri seksinya selama kurang lebih 2,5 bulan! Selain itu, ia memilih untuk break syuting dalam beberapa acara di NET TV, lho.

"Demi ini, gue break syuting dari kerjaan gue di NET. Karena takutnya gesture terbawa di TV. Gue juga sempat ada bentrok jadwal sama syuting HEADSHOT dan minta tolong ke sutradara (Mo Brothers) supaya ngerti kalau gue milih JAKARTA UNDERCOVER karena penting buat karir gue," tuturnya saat ditemui usai jumpa pers film Moammar Emka's Jakarta Undercover di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1.

Bimo sampai ditegur produser TV dan sutradara film karena masih terbawa karakter Awi/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaBimo sampai ditegur produser TV dan sutradara film karena masih terbawa karakter Awi/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Sialnya, karakter Awi yang sudah berhasil ia build, malah terbawa ke dunia nyata. Ada sebuah pengalaman unik ketika Bimo kembali syuting HEADSHOT dan ditegur sutradara gara-gara Awi!

"Sempat. Gue selesai syuting JAKARTA UNDERCOVER langsung syuting HEADSHOT. Pas di set gue ngerokok sama ambil minum gesturenya kayak wanita. Terus sutradara bilang, 'Bro, come on!'. Susah. Itu karena gue bukan sekelas Lukman Sardi," selorohnya.

Untungnya, kelentikan Awi itu tak terbawa terlalu lama. Thank to Andrea Dian dan rekan-rekan teater yang sudah melatih Bimo di awal pendalaman.

"Seminggu masih kebawa tuh. Pas syuting di NET, acara bola masih ada gesture itu. Akhirnya produser gue teriak: 'Man, lo mendingan balik deh'. Akhirnya gue minta bantuan istri dan teman teater untuk nge-released karakter Awi. Katanya sih ada beberapa peran yang nggak bisa balik. Gue takut juga lah," tandasnya. Pengin tahu seperti apa 'melambainya' Bimo saat jadi Awi? Intip di sini.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING