Jadi Karakter 'Pria Melambai', Ganindra Bimo Suka Peran Nyeleneh

Rabu, 22 Februari 2017 14:52 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Karakter 'Pria Melambai', Ganindra Bimo Suka Peran Nyeleneh Ganindra Bimo © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebentar lagi para pecinta film Tanah Air siap untuk menyambut film karya Fajar Nugros, JAKARTA UNDERCOVER. Yang menarik, di sini Ganindra Bimo memerankan karakter pria melambai bernama Awink. Mengingat perawakannya yang macho, apa sih yang membuat Bimo berani untuk berperan sebagai tokoh Awink?

"(Takut sih) Nggak, gue memang suka banget peran gitu. Gue suka peran-peran yang nyeleneh dan nggak biasa. Karena menurut gue, semakin tinggi tingkat kesulitannya, semakin tinggi challenge-nya, semakin membuat gue maju. Kalau gue nggak nyari duit di sini (film), gue nyari karya. Gue nyari duit dari presenter saja," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Walau begitu, bukan berarti Bimo asal mengambil peran sebagai Awink di film tersebut. Yap, aktor sekaligus presenter ini mengaku kalau ia sempat bertanya soal pengalaman dari beberapa teman sejawatnya yang juga pernah mengambil peran sebagai pria melambai.

Selain suka peran nyeleneh dan ingin jadi aktor yang maju, jadi alasan Ganindra Bimo mengambil peran sebagai Awink © KapanLagi.com/Budy SantosoSelain suka peran nyeleneh dan ingin jadi aktor yang maju, jadi alasan Ganindra Bimo mengambil peran sebagai Awink © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ketika gue dapat peran ini gue nanya sama banyak orang. Gue nanya sama Tora Sudiro karena dia main (film) ARISAN, Rio Dewanto dia main ARISAN juga, gue nanya Tanta Ginting dari film 3 DARA karena gue ingin menampilkan sesuatu yang berbeda. Gue nggak tahu approach-nya apakah sukses atau tidak," lanjutnya.

Lebih jauh, suami Andrea Dian ini juga menjelaskan kalau keputusannya untuk mengambil peran itu justru mendapat respon positif dari keluarga. Selain karena membuatnya belajar jadi lebih baik, Bimo sadar kalau 

"Justru gue senang. Ketika banyak orang melihat gue sosok real seperti itu berarti gue sukses. Makin ketakutan? Tidak, karena basically gue masih belajar, berusaha menjadi seorang aktor. Aktor kan harus membuang sekat di dalam kepala dia karena kita mesti ngebangun dimensi yang kita bikin untuk jadi pihak lain. Jadi ketika orang appreciate dengan cara itu berarti gue sukses. Gue nggak ada hal itu, haters will be haters," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING