Cabut Laporan, Ganindra Bimo dan Kevin Putuskan Berdamai

Kamis, 25 Februari 2016 00:30 Penulis: Rahmi Safitri
Cabut Laporan, Ganindra Bimo dan Kevin Putuskan Berdamai Ganindra Bimo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Aktor Ganindra Bimo terlibat baku hantam di jalan raya Lenteng Agung Jakarta Selatan, Kamis minggu lalu (18/2). Kejadian itu bermula mobil yang dikendarai oleh Bimo tertabrak pengemudi yang bernama Kevin. Gara-gara kejadian tersebut, baik Kevin maupun Ganindra sama-sama saling melaporkan.

Kini ada perkembangan baru dari kasus antara Ganindra dan Kevin ini. Untung saja masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan sehingga tidak perlu berlarut-larut lewat jalur hukum.

"Sudah, sudah tercapai perdamaian. Sama-sama saling memaafkan. Kemarin ya memang sama sama emosi. Udah sepakat untuk berdamai, hari ini tuntas," ujar Wibisono Surya Jaya, kuasa hukum Ganindra Bimo saat dihubungi Rabu malam (24/2).

Ganindra dan Kevin sudah saling memaafkan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGanindra dan Kevin sudah saling memaafkan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Selain berdamai, Ganindra juga sudah mencabut berita acara pemeriksaan. Ini artinya kasus ini sudah bisa dibilang clear dan kedua belah pihak sudah saling menyadari kesalahan masing-masing.

"Karena kemarin itu memang ego masing-masing yang bermain. Hari ini kita sudah tuntaskan semua. Besok sudah enggak ada apa-apa lagi," jelas Wibisono lagi.

Bukan hanya Ganindra, Kevin pun sudah sepakat untuk mencabut laporannya dengan diwakili kuasa hukumnya. Semoga di kemudian hari masalah seperti ini tidak terjadi lagi ya.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING