Diisukan Jadi Tersangka, Ganindra Bimo Ingin Cabut Laporan

Selasa, 23 Februari 2016 17:47 Penulis: Wulan Noviarina
Diisukan Jadi Tersangka, Ganindra Bimo Ingin Cabut Laporan Ganindra Bimo ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Selasa pagi (23/2) beredar kabar bila aktor Ganindra Bimo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pemukulan di jalan raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kabar tak jelas juntrungannya ini langsung saja dibantah oleh Benny Pasaribu selaku kuasa hukum Bimo.

"Penetapan itu belum ada. Saya sudah kroscek juga ke Polsek Jagakarsa. Tolong jangan sudutkan klien kami dengan berita seperti ini," kata Benny saat dihubungi awak media.

Hal senada juga ditekankan oleh Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari. Ia mengatakan hingga saat ini belum ada perkembangan mengenai kasus tersebut.

Ganindra Bimo kaget dirinya diisukan jadi tersangka ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGanindra Bimo kaget dirinya diisukan jadi tersangka ©KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Dua-duanya saling melaporkan tapi belum ada penetapan tersangka. Masih gitu-gitu aja. Kan harus ada BAP, harus ada bukti pendukung," terangnya.

Ganindra Bimo sendiri diakui cukup kaget dengan pemberitaan status tersangka yang sempat beredar. Ia bahkan berencana tidak memperpanjang lagi kasusnya karena tahu sama-sama bersalah dan emosi.

"Awalnya dia kaget, kok tahu-tahu jadi tersangka. Tapi sekarang udah nggak papa. Keadaannya baik-baik saja. Saat ini dia berpikir untuk mencabut laporan. Mungkin antara dua-tiga hari ke depan," sambung Benny.

(kpl/abs/phi)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING