Suami Perankan Karakter Banci, Andrea Dian: Geli-Geli Funny Gitu

Kamis, 23 Februari 2017 17:52 Penulis: Natanael Sepaya
Suami Perankan Karakter Banci, Andrea Dian: Geli-Geli Funny Gitu Andrea Dian © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Presenter sekaligus aktor kece Ganindra Bimo mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter pria melambai di film JAKARTA UNDERCOVER. Mengingat karakter yang diperankan cukup jauh dari kesan macho sang suami, apa pendapat Andrea Dian ya sebagai istri Bimo?

"Aktingnya suami, saya sih bangga banget ya, maksudnya saya sangat mengapresiasi apa yang dia kerjakan. Menurut aku, ini good job banget buat dia, happy banget lihat dia bisa setotal ini. Dia kan waktu ngejalanin ini harus totalitas kan, nah pas lagi lihat hasilnya, bangga gitu, ternyata dia bisa setotal ini. Kayaknya dia bisa ngalahin gue dah," ujar Andrea Dian sambil melempar tawa saat ditemui usai press screening JAKARTA UNDERCOVER di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

Andrea Dian sendiri tidak menepis kalau ia cukup tergelitik melihat aktingnya suaminya ketika memerankan karakter Awink dalam film arahan Fajar Nugros itu. Namun karena peran yang didapat berbeda jauh dengan pribadi Bimo, ia pun mengaku terhibur dengan akting suaminya.

Andrea Dian mengaku sangat puas dengan akting total Ganindra Bimo sebagai 'pria melambai' © KapanLagi.com/Budy SantosoAndrea Dian mengaku sangat puas dengan akting total Ganindra Bimo sebagai 'pria melambai' © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Geli-geli funny gitu, karena pada dasarnya apa yang dia lakukan di karakternya berbanding 180 derajat. Terbalik kan sama yang nyatanya? Dan pas aku lihat dia bisa seperti itu, ya lucu banget buat aku," lanjut aktris cantik 31 tahun itu.

Lebih jauh, Andrea Dian juga mengaku kalau suaminya lebih banyak meminta saran dari teman-temannya dan rekan-rekan sejawat di dunia akting. Yang menarik, Andrea mengungkapkan kalau Bimo sampai rela mempelajari gerakan 'pria melambai' demi perannya di JAKARTA UNDERCOVER.

"Pas dia sebelum syuting sih dia banyak ngobrol sama teman-teman aku yang gitu karakternya. Dia banyak nanya, 'aku sudah gemulai apa belum?' Gerakannya kan dia ada dance kan, dia nanya gerakan-gerakannya ke aku gitu. Kalau cewek kan agak beda gerakan tangannya, lirikan matanya. Kalau lagi ngomong kan pasti ada saja. Tadi pas aku lihat ternyata semuanya itu diterapin. Keren, keren banget. Aku suka banget pas nonton dia kayak bukan suami aku," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING