'BESTFRIEND', Apakah Arti Seorang Sahabat?

Senin, 23 Juni 2008 20:42 Penulis:
Kapanlagi.com - Libur tahun ajaran tahun ini sepertinya akan semarak dengan kehadiran film terbaru dari MD Entertainment, bertitel BESTFRIEND? garapan sutradara Fajar BGT. Film bergenre drama remaja ini akan dibintangi Nikita Willy, Risty Tagor dan Stefan William.

Tak ketinggalan pula bintang–bintang senior macam Ira Wibowo, Arswendi Nasution, Karina Suwandi dan Oka Antara akan ikut ambil bagian.

Film ini bercerita tentang Tania, seorang pelajar SMP favorit yang pintar, rajin, lugu sekaligus kuper. Suatu saat SMP tempat Tania sekolah kedapatan siswa baru. Siswa baru tersebut bernama Molly. Seorang pelajar dengan tabiat urakan, cuek, suka clubbing, minum alkohol dan merokok.

Tania kemudian menjalin pertemanan dengan Molly. Celakanya Tania menjadi berubah, dia terpengaruh perilaku Molly. Tania mulai suka clubbing, minum alkohol dan merokok. Pada saat itu orang tua Tania mulai curiga dengan perilaku anaknya yang berubah. Mereka berusaha menasehati Tania.

Tapi Tania bersikap sebaliknya. Ia balik memusuhi orang tua. Dan membela Molly. Suatu saat Tania pergi dari rumah. Tania hidup dalam gemerlap clubbing yang pada akhirnya membawanya over dosis. Tania dilarikan ke RS. Di sini Tania baru sadar. Molly yang dianggap sebagai sahabat tak sekali pun datang menjenguk. Apakah ini arti seorang sahabat?

Secara garis besar film ini tidak hanya sebuah hiburan semata. Ada pesan moral positif yang berusaha disampaikan. Film ini tidak hanya untuk segmen remaja saja. Tapi juga kalangan orang tua. Sarat pesan positif bagi anak bangsa ini. 

(kpl/ang/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING