Biopik Uje 'HIJRAH CINTA' Rilis Trailer Lebih Epik

Sabtu, 05 Juli 2014 09:51 Penulis: Soraya
Biopik Uje 'HIJRAH CINTA' Rilis Trailer Lebih Epik Ilustrasi: HIJRAH CINTA @ mvpindonesia.com
Kapanlagi.com - Bulan lalu MVP Pictures merilis teaser trailer film terbaru mereka yang bertajuk HIJRAH CINTA. Fitur yang diadaptasi dari kisah hidup almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori ini berhasil mendapat reaksi positif dari para penikmat film lokal.

Untuk menambah rasa penasaran, akhirnya pihak MVP Pictures telah merilis trailer resmi film arahan Indra Gunawan tersebut. Yang menjadi pembeda selain lebih ditunjukkan masa lalu kelam pria yang biasa disapa Uje itu, iringan musik dalam trailernya juga lebih epik.

HIJRAH CINTA dibintangi oleh Alfie Affandy yang berperan sebagai Uje. Sementara Revalina S Temat diplot memerankan Pipik Dian Irawati. Di belakang mereka ada nama-nama seperti Piet Pagau serta Wieke Widowati.

HIJRAH CINTA @ mvpindonesia.comHIJRAH CINTA @ mvpindonesia.com

Filmnya sendiri berkisah tentang Jeffry, pemuda yang menyia-nyiakan bakatnya sebagai model. Ia pun jatuh dalam dunia malam dan narkoba. Karena ulahnya itulah ia dijauhi oleh keluarga dan teman-temannya.

Pertemuan Jeffry dengan Pipik mengubah pandangan hidupnya. Begitu pula dengan Pipik yang percaya percaya bila Jeffry mampu berubah menjadi lebih baik. Bisakah Pipik membantu penyembuhan pria yang dicintainya dari jerat narkoba ini?

HIJRAH CINTA akan rilis pada 24 Juli 2014 mendatang bertepatan dengan libur lebaran. Buat kamu yang penasaran dengan bagaimana sekilas tentang filmnya, yuk langsung saja tonton trailernya di bawah ini! ;)

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING