BTS 'KARTINI', Dian Sastro: Apa Harus Mengalami Represi Dulu?

Jum'at, 17 Februari 2017 15:52 Penulis: Cinthya Septavy
BTS 'KARTINI', Dian Sastro: Apa Harus Mengalami Represi Dulu? Ayushita - Dian Sastro - Acha Septriasa © Legacy Pictures

Kapanlagi.com - Dibintangi oleh Dian Sastro, KARTINI yang bakal tayang April 2016 ini merupakan film ketiga setelah R.A. KARTINI yang tayang pada 1984 dan SURAT CINTA UNTUK KARTINI di 2016. Berbeda dari dua film sebelumnya, Sang produser pun menjelaskan kali ini yang lebih ditonjolkan adalah dari sisi pendidikan.

"Saya merasa bahwa sebegitu banyak masalah di Indonesia yang bisa diselesaikan dengan majunya pendidikan di Indonesia dan Kartini juga amat sangat percaya dengan hal tersebut. Bahwa untuk mengubah seseorang, mengubah nasib sebuah bangsa juga lewat pendidikan." tutur Robert Ronny selaku produser.

Melalui video yang cukup singkat, Dian mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok pejuang yang ingin memajukan wanita pribumi di jamannya. "Apakah kita emang harus ngalamin represi (penindasan) sebesar Kartini dulu baru kita akan flourish menjadi seorang pemikir yang segitu matangnya?" tanya istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini dalam video di balik layar film KARTINI ini. Ada momen lucu ketika Ayushita, Dian Sastro dan Acha Septriasa  naik tangga dalam video di balik layar yang diunggah 16 Februari ini. Seperti apa kelucuannya?

(kpl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING