Rinni Wulandari Ungkap Nikah Dalam Waktu Dekat di 2 Kota Besar

Kamis, 16 Februari 2017 17:08 Penulis: Helmi Romadhon
Rinni Wulandari Ungkap Nikah Dalam Waktu Dekat di 2 Kota Besar Jevin Julian & Rinni Wulandari © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rinni Wulandari tak bisa menutupi kebahagiaan setelah dilamar sang kekasih, Jevin Julian. Meski sebelumnya sempat tak mengakui hubungan, namun perlahan pasangan yang dipertemukan dalam ajang The Remix ini berbagi kebahagiaan yang mereka rasakan.

Sayangnya meski Rinni dan Jevin sudah membenarkan kabar pertunangan, namun keduanya masih memilih merahasiakan tanggal pernikahan. Saat ditanya, Rinni hanya mengatakan pernikahannya digelar dalam waktu dekat ini.

"Tanggalnya yang pasti dalam waktu dekat ini. Tepatnya kapan, kami belum bisa kasih tahu. Karena kami tipe orang nggak mengumbar masalah pribadi. Kami memang public figure, tapi nggak semua kehidupan kita secara detil akan kita sharing. Doain aja," di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Jevin dan Rinni rencananya gelar resepsi di Medan dan Jakarta © Instagram.comJevin dan Rinni rencananya gelar resepsi di Medan dan Jakarta © Instagram.com

Rinni juga memberi bocoran kalau sekarang dirinya dan Jevin sudah mulai menyiapkan segala keperluan untuk pernikahannya. Rencananya, pernikahannya dengan Jevin bakal digelar di dua kota besar, yakni Medan dan Jakarta.

"Kalau kosong nggak ada kerjaan, kami nyicil untuk persiapan wedding. Kami akan resepsi di Jakarta dan Medan. Alhamdulillah dua-duanya sedikit demi sedikit udah mau selesai. Akan outdoor di dua tempat itu. Karena kami mau konsepnya garden party, ide datang dari berdua," lanjutnya.

Lalu, apakah nanti Rinni dan Jevin bakal mengadakan resepsi yang terbuka untuk media? "Diem-diem nggak mungkin. Tapi kami belum omongin, masih banyak hal-hal yang mau kami omongin. Beresin detail dulu, baru mendekati hari H obrolin undang media atau nggak. Yang pasti diem-diem sih nggak mungkin, kalian udah pada tahu juga akan menikah. Berita baik nggak mungkin disembunyiin. Cuma untuk kapannya entar dulu aja. Kami nggak mau terganggu konsetrasinya, fokus dulu persiapan," pungkasnya.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING