FILM INDONESIA

'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2' Tempel Ketat 'HEADSHOT'

Fitrah Ardiyanti  |  Selasa, 20 Desember 2016 17:52

'BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2' Tempel Ketat 'HEADSHOT'

Kapanlagi.com - Sudah dua minggu berturut-turut film action kebanggaan kita, HEADSHOT, menjadi jawara film terlaris mingguan Indonesia. Dilansir dari filmindonesia.or.id, film arahan The Mo Brothers yang dirilis pada 8 Desember lalu di Indonesia, sukses mengumpulkan 547.986 penonton. Jumlah penontonnya naik sebanyak 214.659 selama kurang lebih seminggu terakhir.

Posisi kedua ditempati oleh film religi yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, dan Rianti Cartwright, BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2. Sekuel BTDLA ini menempel ketat HEADSHOT dengan angka 449.140 penonton. Film arahan Rizal Mantovani ini mengalami peningkatan penonton dari minggu lalu sebanyak 153.987 orang.

Drama CINTA LAKI-LAKI BIASA yang mendekatkan Velove Vexia dan Deva Mahenra ini masih tetap berada di posisi ketiga dengan perolehan angka 260.022 penonton. Tak banyak kenaikan yang dialami oleh film ini, yaitu hanya sekitar 48.187 di minggu ketiganya. Di beberapa bioskop tanah air, film yang dibilang mirip dengan THE VOW ini sudah turun layar.

HEADSHOT masih tetap memimpin meski ditempel ketat BTDLA 2/©filmindonesia.or.idHEADSHOT masih tetap memimpin meski ditempel ketat BTDLA 2/©filmindonesia.or.id

Peringkat keempat dan juru kunci ditempati oleh dua film baru. Ada PASUKAN GARUDA: I LEAVE MY HEART IN LEBANON yang dibintangi oleh Rio Dewanto serta Yama Carlos di posisi keempat dengan perolehan penonton sebanyak 99.683 orang di minggu pertamanya. 

Di posisi terakhir, ada MENGEJAR EMBUN KE EROPA yang dibintangi oleh Rizky Hanggono dan Putri Ayudya. Sayangnya, film yang syuting hingga ke Belanda dan Italia ini kurang beruntung karena hanya ditonton oleh 2.771 penonton saja. 

Akankah HEADSHOT mampu mengejar angka THE RAID hingga menembus angka satu juta? Mampukah MENGEJAR EMBUN KE EROPA bertahan hingga pekan depan? Nantikan terus updatenya di KapanLagi.com®.

Jangan Lewatkan

'HEADSHOT' Berjaya, 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Makin Impresif
Drama 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Jadi yang Terlaris Minggu Ini

(fil/tch)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Film Indonesia

- - -