'HEADSHOT' Berjaya, 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Makin Impresif

Kamis, 15 Desember 2016 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'HEADSHOT' Berjaya, 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Makin Impresif Headshot/© Screenplay Infinite Films

Kapanlagi.com - Tepat seperti dugaan, HEADSHOT menggeser posisi juara film terlaris minggu lalu, drama romansa CINTA LAKI-LAKI BIASA. Film action yang sudah diputar di lebih dari 20 festival film internasional dan dibintangi oleh Iko Uwais ini mampu menyedot perhatian sekitar 333.327 penonton sejak diputar pada 8 Desember 2016 lalu, seperti yang dilansir filmindonesia.or.id.

Cukup disayangkan, antusiasme penontonnya tak semasif penonton jawara film terlaris tahun ini WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1. Pada hari ke-7 pemutarannya, JANGKRIK BOSS mampu meraup 3.165.000 penonton. Semoga film arahan The Mo Brothers ini mampu melaju lebih cepat dan menyusul perolehan film action terlaris, THE RAID 2: BERANDAL dengan angka 1.434.272 pada tahun 2014 silam.

Posisi kedua ditempati oleh drama religi BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA 2 yang masih dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasatya dan Nino Fernandez. Film besutan Rizal Mantovani ini meraih angka 295.153 penonton di minggu pertamanya menghuni bioskop kesayanganmu. Akankah film ini mampu mengungguli film pertamanya yang diputar tahun lalu?

HEADSHOT rajai chart film terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.idHEADSHOT rajai chart film terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id

Posisi ketiga ditempati oleh jawara minggu lalu, CINTA LAKI-LAKI BIASA, yang dibintangi oleh Velove Vexia dan Deva Mahenra. Pertambahan jumlah penontonnya cukup impresif yaitu sekitar 121.558 orang dari jumlah minggu lalu. 

SENJAKALA DI MANADO, yang dibintangi oleh Mikha Tambayong dan Fero Walandouw naik satu peringkat dari posisi juru kunci ke posisi empat. Jumlah pertambahan penonton film drama romantis ini hanya bertambah sekitar 54.632 orang, namun mampu menggeser film prestisius Raisa, TERJEBAK NOSTALGIA.

Film perdana Raisa ini menjadi juru kunci karena hanya menambahkan sekitar 24.857 penonton di minggu keduanya. Akankah kisah romantis di New York ini akan mampu bertahan minggu depan dan bagaimanakah nasib HEADSHOT minggu depan?

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING