Drama 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Jadi yang Terlaris Minggu Ini

Selasa, 06 Desember 2016 13:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Drama 'CINTA LAKI-LAKI BIASA' Jadi yang Terlaris Minggu Ini Cinta Laki-Laki Biasa/©Istimewa

Kapanlagi.com - Drama CINTA LAKI-LAKI BIASA menduduki posisi film terlaris di minggu pertama bulan Desember. Film arahan Guntur Soeharjanto yang dibintangi Velove Vexia dan Deva Mahenra ini ditonton oleh 90.277 orang, dalam minggu yang tergolong cukup sepi ini.

Film yang diputar sejak 1 Desember ini menceritakan kisah Nania (Velove Vexia) yang memilih menikahi 'lelaki biasa' yaitu Rafli (Deva Mahenra). Keputusannya sempat ditolak sang mama sebab 3 orang kakak perempuannya menikahi laki-laki dari keluarga yang terpandang dan berkecukupan. 

CINTA LAKI-LAKI BIASA ditonton oleh hampir 100.000 penonton/©IstimewaCINTA LAKI-LAKI BIASA ditonton oleh hampir 100.000 penonton/©Istimewa

Dilansir dari filmindonesia.or.id, posisi kedua diduduki oleh film komedi MAJU KENA MUNDUR KENA RETURNS yang dibesut oleh Cuk FK. Dibintangi oleh Rafael Tan, Wira Nagara dan Stand Up Komedian Lolox, film ini mampu mengumpulkan 84.457 penonton. 

Chart ketiga ditempati oleh film horor arahan Billy Christian yaitu RUMAH MALAIKAT. Film yang mengisahkan petualangan Mentari De Marelle yang berperan sebagai guru pengganti di sebuah panti asuhan berhantu. Kisah ini ditonton oleh 54.055 penonton.

Chart film terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.idChart film terlaris minggu ini/©filmindonesia.or.id

Selanjutnya ada TERJEBAK NOSTALGIA, film perdana Raisa yang sempat tertunda karena polemik PH. Syuting di New York, drama romantis ini sukses menarik perhatian 27.234 penonton.

Terakhir, ada drama romantis asli Manado, SENJAKALA DI MANADO. Dibintangi Fero Walandouw dan Mikha Tambayong serta sederet aktor dan aktris berdarah Manado, film ini hanya mampu mencetak 21.567 penonton.

(fil/tch)


REKOMENDASI
TRENDING