Chelsy Liven: 'RETAK GADING' Bukan Drama Percintaan Biasa!

Selasa, 04 Februari 2014 12:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Chelsy Liven: 'RETAK GADING' Bukan Drama Percintaan Biasa! Chelsy Liven Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Satu lagi film karya anak bangsa bakal menghiasi bioskop tanah air. RETAK GADING, film garapan Bayu Pamungkas bakal segera ditayangkan di bioskop-bioskop pada tanggal 13 Februari 2014.

Pada dasarnya, film dari Kakilangit Picture ini tetap menyuguhkan drama percintaan. Namun, menurut salah satu pemain utamanya, Chelsy Liven (Gading), film RETAK GADING tak hanya menyuguhkan percintaan saja. Lokasi syuting di beberapa daerah seperti Maluku Utara, Morotai, Tidore, dan beberapa kota lainnya, dianggap Chelsy sebagai sajian berbeda dalam film yang diproduseri oleh Diat Ote ini.

"Kisahnya tentang drama percintaan. Tapi tidak seperti drama biasanya. Film ini lebih eksplor sejarah dan pariwisata. Karena anak sekarang kurang concern sama sejarah dan pariwisata," ungkap Chelsy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/2).

Chelsy Liven Foto: KapanLagi.com®Chelsy Liven Foto: KapanLagi.com®

Dengan hadirnya film ini, Chelsy berharap nantinya masyarakat Indonesia terlebih anak muda lebih memperhatikan lagi keindahan yang dimiliki oleh Indonesia. Sehingga, mereka tak perlu lagi berpergian jauh untuk melihat keindahan negara lain.

"Dengan film ini biar anak muda lihat betapa indahnya Indonesia. Biar tahu enggak usah ke luar negeri juga sudah bagus yang dimiliki Indonesia. Enggak hanya percintaan aja, tapi ada pesan lain juga. Biar tahu teryata banyak tempat yang harus dikunjungi," terangnya.

Film yang juga menghadirkan Christine Hakim dan Jajang C Noer ini menceritakan tentang percintaan Gading (Chelsy) dan Bintang (Detri Warmanto). Sayang, Bintang harus meninggalkan Gading dengan alasan yang tidak diketahui Gading.

Lalu muncullah Bara (Amar Al Ruvi) sahabat Bintang yang diam-diam mencintai Gading. Akhirnya, Bara dan Gading menikah. Konflik muncul ketika tiba-tiba Bintang muncul bertemu lagi dengan Gading.

Akankah pernikahan Gading dan Bara runtuh karena kehadiran kembali Bintang? Jawabannya semua tersaji dalam film RETAK GADING.

(kpl/pur//jay)


REKOMENDASI
TRENDING