CJR Bocorkan Kisah Film Lewat Novel

Minggu, 11 Januari 2015 18:41 Penulis: Mahardi Eka
CJR Bocorkan Kisah Film Lewat Novel dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selalu ada cara promo yang menarik untuk membuat publik tertarik menonton sebuah film. CJR memilih untuk merilis sebuah novel yang diadaptasi dari jalan cerita yang ada dalam film mereka nanti, CJR THE MOVIE.

Film kedua mereka itu bakal diputar secara serentak di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Februari mendatang. Novel yang mereka rilis pada hari Sabtu (10/1) ini tak lain adalah teaser sekaligus pelengkap dari film layar lebarnya nanti.

Peluncuran film ini pun langsung disambut oleh para comate. Mereka menyerbu Pejaten Village, Jakarta Selatan yang menjadi tempat peluncuran novelnya. Comate tak sabar untuk membaca novel setebal setebal 186 halaman ini demi mengetahui sedikit gambaran dari film yang akan mereka nikmati nanti.

CJR siap merilis film layar lebarnya Februari mendatang. (dok. KapanLagi.com)CJR siap merilis film layar lebarnya Februari mendatang. (dok. KapanLagi.com)

"Ini sedikit bocoran sebelum filmnya keluar Februari nanti," goda Iqbal saat dijumpai usai acara peluncuran Novel CJR THE MOVIE. Iqbal dan kawan-kawan punya alasan tersendiri kenapa baru mengeluarkan buku setelah penggarapan film selesai dan tinggal menunggu waktu untuk menayangkannya. "Kami keluarkan buku supaya penonton nanti punya bayangan masing-masing sebelum nonton filmnya," jelas Iqbal.

Dalam novel itu, pembaca sengaja dibuat penasaran agar nantinya tetap menyaksikan film tersebut. "Justru nanti akan nonton filmnya, karena penasaran," tutup Aldi. Sebagai comate, jangan sampai kalian melewatkan film kedua CJR nanti. Film ini menjadi istimewa sebab sebagian besar syutingnya dilakukan di Australia. Tonton trailernya di bawah ini.

(kpl/aal/dka)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING