Dapat Peran Pria Alim, Dwi Andhika: Berat Banget

Rabu, 30 September 2015 03:30 Penulis: Rahmi Safitri
Dapat Peran Pria Alim, Dwi Andhika: Berat Banget Dwi Andhika © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Setelah cukup lama vakum di dunia perfilman, Dwi Andhika akhirnya kembali main dalam sebuah film yang berjudul AIR MATA FATIMAH. Film terakhirnya pada tahun 2011 yang berjudul SURAT KECIL DARI TUHAN.

Terlibat dalam film garapan Cosmic Production Andhika mengaku tertantang. Dalam film ini Dhika berperan sebagai pemuda yang alim yang bernama Ikhsannudin.

Diakui Andhika, karakter Ikhsannudin itu sangat berbeda jauh dengan dirinya. "Peran ini sangat bertolak belakang dari keseharian gue," ujarnya saat ditemui di fx Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (27/9).

Dhika merasa tertantang dengan perannya dalam AIR MATA FATIMAH © KapanLagi.com®/Hnedra GunawanDhika merasa tertantang dengan perannya dalam AIR MATA FATIMAH © KapanLagi.com®/Hnedra Gunawan

"Berat banget, beda dari karakter asli. Bukan gue banget pokoknya," lanjut mantan kekasih pedangdut Irma Darmawangsa itu.

Selain Dwi Andhika, film yang mengangkat kisah perjuangan anak seorang pelacur ini dibintangi oleh Oka Sugawa, Rehanna Alhabsyi, Reza Pahlevi, dan masih banyak lagi. Oka Sugawa sebelumnya juga mengaku sangat tertantang kala dia berperan sebagai seorang pemuka agama di film ini.

AIR MATA FATIMAH akan tayang di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 1 Oktober mendatang. Jadi jangan sampai kelewatan ya KLovers!

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING