Debut Annisa Rawles di 'SINGLE' Penuh Dengan Keajaiban

Senin, 28 September 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Debut Annisa Rawles di 'SINGLE' Penuh Dengan Keajaiban Annisa Rawles/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pendatang baru Annisa Rawles melakoni debut layar lebar lewat film bertajuk SINGLE. Dalam komedi romantis satu ini, ia menjadi love interest tokoh utama pria yang diperankan Raditya Dika.

Terlibat dalam film SINGLE rupanya dilalui Annisa dengan banyak 'keajaiban'. Bagaimana tidak, ia awalnya mengikuti casting untuk film lain sebelum terpilih memerankan karakter bernama Angel.

"Ini debut layar lebar aku. Awalnya disuruh datang untuk casting judul film lain. Tapi ternyata karakter aku malah cocok di sini," kata Annisa usai jumpa pers film SINGLE di Jakarta Comic Con, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Annisa (dua dari kanan) tak canggung main film lagi bareng Raditya Dika/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAnnisa (dua dari kanan) tak canggung main film lagi bareng Raditya Dika/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Tidak hanya itu, pertemuan dengan Raditya Dika rupanya bukan untuk pertama kali. Sehingga tidak ada kesulitan dalam soal menjalin chemistry.

"Kebetulan pernah ada proyek sama Radit sebelumnya. Jadi nggak canggung," imbuhnya.

Lantas bagaimana perasaan Annisa saat di-direct oleh Radit, apakah dia sampai kena marah? "Nggak. Dia baik. Syutingnya seru dan banyak ketawa," pungkas bintang serial Marmut Merah Jambu ini.

(kpl/abs/tch)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING