Demi Dalami Peran, Iszur Muchtar Belajar Logat Cina Pada 'Vampir'

Kamis, 10 Maret 2016 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Dalami Peran, Iszur Muchtar Belajar Logat Cina Pada 'Vampir' Pemeran 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Film Hong Kong tentang vampir sempat booming di Indonesia beberapa tahun silam. Nah, rumah produksi film Narz Entertainment berniat untuk membangkitkan kembali ingatan publik akan film vampir yang sempat berjaya lewat judul OOPS ADA VAMPIR.

Salah satu pemerannya adalah aktor dan komedian veteran, Iszur Muchtar. Pria berusia 50 tahun itu mengaku sangat tertarik dengan tawaran bermain di film bergenre horor komedi tersebut.

"Karena tertarik ada horor komedi, tapi ada satu action di sini vampir Mandarin. Yang menarik juga horornya itu ada kemasan komedinya dan efek-efeknya cukup canggih dan penasaran bakal jadi apa," ungkap Iszur saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (8/3).

Iszur tertantang berperan di film 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra GunawanIszur tertantang berperan di film 'OOPS ADA VAMPIR' © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Iszur dalam film ini akan memerankan sosok seorang pria Cina. Ia pun dituntut untuk bisa berbicara dengan logat Cina yang khas. Tentu saja hal itu jadi sebuah tantangan tersendiri untuk pria kelahiran Bandung tersebut.

"Saya sudah baca (skrip) dan kebayang. Cuma nggak kebayang gimana ngomong Cina dengan memakai gigi palsu," sambungnya.

Untuk melancarkan logat Cina-nya, Iszur banyak belajar dari Hengky Solaiman yang di film itu berperan sebagai vampir. "Saya belajar cengkok Cina. Saya belajar dari Om Hengky," pungkasnya.

Film OOPS ADA VAMPIR rencananya akan tayang 31 Maret mendatang. beberapa nama pemeran lain yang terlibat dalam film ini adalah Rizky Alatas dan juga Cassandra Sheryl Lee.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING