Siap-Siap! Februari 2016, Vampir Bakal 'Hantui' Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Siap-Siap! Februari 2016, Vampir Bakal 'Hantui' Indonesia Oops!! Ada Vampir © Narz Entertainment
Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat pecinta film Indonesia akan disuguhkan sebuah film horor komedi yang dikemas berbeda dengan yang lainnya, OOPS!! ADA VAMPIR. Film garapan Narz Entertainment ini dibintangi oleh Cassandra Lee, Rizky Alatas, Zidni Hakim, Tengku Tezy, Mongol Stress, Iszur Muhtar, dan enky Solaiman

"Kita mengangkat film OOPS!! ADA VAMPIR ini yang jelas selain untuk memberikan tontonan yang baru, juga melihat bahwa masyarakat Indonesia sangat suka sekali dengan hal-hal yang berbau horror," ujar Mohan Chotrani, selaku produser melalui siaran pers, Kamis (3/12). 

Indonesia punya banyak jenis hantu seperti pocong, kuntilanak dan sebagainya. Buat yang bertanya kenapa justru vampir yang dibuat sebagai tema, Mohan punya alasan tersendiri.

Ini salah satu adegan dalam OOPS ADA VAMPIR © Narz EntertainmentIni salah satu adegan dalam OOPS ADA VAMPIR © Narz Entertainment

"Kenapa hantu vampir diangkat? Karena belum pernah secara highlight hantu vampir ini di film Indonesia. Selain itu, kita juga membuat film bukan hanya sekedar membuat saja, seluruh tim produksi memiliki visi yang sama, yaitu harus dapat memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya dan supaya masyarakat tertarik untuk menonton film ini," paparnya.

Cassandra Lee, salah satu bintang dalam film garapan sutradara Arie Azis ini mengaku mendapat tantangan menjadi wanita Cina, sementara wajah aslinya merupakan blasteran. "Syukurlah ngomongnya nggak pakai bahasa Cina. Soalnya aku nggak bisa. Paling logatnya aja harus disesuaikan," tandas Cassandra Lee.

Proses syuting yang mengambil lokasi di kawasan Sentul, Jawa Barat sudah selesai. Rencananya bulan Februari 2016 film tersebut akan tayang.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING