SELEBRITI

Jarang Muncul di TV, Ini Kabar Terbaru Iszur Muchtar yang Masih Humoris - Kini Usianya 56 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2022 16:11

Kabar Terbaru Iszur Muchtar (credit: instagram/ismuch66)

Kapanlagi.com - Iszur Muchtar jadi salah satu pembawa acara, aktor, sekaligus komedian yang sangat populer di tahun 1990-an hingga 2000-an awal. Pada masa itu, celetukan Iszur Muchtar setiap kali muncul di layar kaca selalu berhasil mengundang gelak tawa penonton.

Namun setelah sekian tahun berselang, Iszur Muchtar seolah makin menjauh dari sorotan. Sosok humoris itu sejak beberapa tahun terakhir mulai jarang muncul di acara televisi. Jadi penasaran bukan, seperti apa kabar terbaru Iszur Muchtar?

Daripada penasaran, langsung saja yuk KLovers intip dan simak kabar terbaru Iszur Muchtar berikut ini.

1. Kini Berusia 56 Tahun

Iszur Muchtar lahir 22 Maret 1966, sehingga tahun ini usianya telah mencapai 56 tahun. Meski sudah tak lagi dikatakan muda, di usianya tersebut Iszur tetap terlihat sehat dan segar bugar.

2. Awet Muda

Tak sekadar sehat dan segar bugar, secara penampilan Iszur Muchtar juga terlihat sangat awet muda. Iszur sama sekali tak terlihat sudah kepala lima, bahkan mendekati kepala enam. Dari penampilannya, Iszur masih tampak seperti berusia 30-an tahun.

3. Aktif di Media Sosial

Film terakhir yang dibintangi Iszur Muchtar adalah MARIPOSA yang tayang pada 2020 lalu. Setelah itu, Iszur sudah jarang muncul di televisi. Kendati demikian, Iszur kini lebih aktif di media sosial, khususnya instagram. Di akun instagramnya, dia sering mengunggah aktivitas sehari-harinya.  

4. Masih Humoris

Dahulu, Iszur Muchtar dikenal sebagai sosok yang humoris. Hingga sekarang pun, Iszur tetap mempunyai sisi humor tersebut. Terbukti, Iszur terbilang lumayan sering membuat konten komedi di instagramnya untuk menghibur penggemar.

5. Punya Keluarga Harmonis

Di balik nama besarnya sebagai aktor, pelawak, dan pembawa acara, Iszur Muchtar merupakan sosok kepala keluarga yang hangat. Iszur diketahui punya keluarga yang harmonis dengan sepasang anak laki-laki dan perempuan yang sudah beranjak dewasa.

6. Habiskan Waktu Bareng Keluarga

Kini, Iszur Muchtar banyak menghabiskan waktu luangnya bersama keluarga. Di instagram, Iszur sering membagikan potret momen saat dirinya jalan-jalan bareng istri dan kedua anaknya. Momen itu begitu terasa hangat dan penuh kebahagiaan.

7. Sosok Suami Romantis

Sebagai seorang suami, Iszur Muchtar juga merupakan sosok suami yang pengertian dan romantis. Bukti keromantisan Iszur terhadap pasangan, terlihat saat sang istri berulang tahun. Di momen pertambahan usia sang istri, Iszur tampak memberikan kejutan manis sebagai tanda sayang. 

Itulah beberapa potret dan kabar terbaru Iszur Muchtar yang lama tak terdengar kabarnya. Semoga sehat dan bahagia selalu ya!

REKOMENDASI
TRENDING