Demi Karir, Ghina Salsabila Rela Mengorbankan Hal Ini

Sabtu, 27 September 2014 04:51 Penulis: Angga S Priyono
Demi Karir, Ghina Salsabila Rela Mengorbankan Hal Ini Ghina Salsabila © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Berakting kiranya menjadi pusat perhatian Ghina Salsabila. Karena itu ia menunda meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi. Ghina bercita mau melanjutkan kuliah dengan jurusan yang diinginkan.

“Baru lulus SMA. Untuk sekarang fokus karir, setelah itu mungkin tahun depan kuliah. Pengennya ambil psikolog,” katanya.

Selain itu, pelakon film LIHAT BOLEH PEGANG JANGAN, HAFALAN SURAT DELISA, SANG MARTIR dan HONEYMOON ini akhirnya fokus karir karena berbagai pertimbangan.

“Karena saya pengen kuliah di Bandung, saya kuatir ada tawaran stripping, saya bingung juga kalau begitu.  Karena stripping habiskan waktu, takutnya bentrok. Sempat ikut ujian masuk perguruan tinggi negeri juga dan gak diterima. Mungkin ini jawaban dari Allah. Kumpulin duit dulu buat kuliah,” tuturnya lalu tersenyum di sela syuting sebuah FTV di bilangan Kebagusan, Jakarta Selatan.

Ghina Salsabila © KapanLagi.com®Ghina Salsabila © KapanLagi.com®

Lantaran itu untuk menjaga eksistensi di dunia hiburan, ia tetap berusaha semangat serta konsentrasi pada pekerjaan.

“Yang pasti, butuh semangat. Karena kalau gak diawali semangat kalau kerja juga lemes. Jaga mood juga agar akting di kamera keliatan baik, bagus. Fokus,” pungkas Ghina

(kpl/dis/sic)

Editor:

Angga S Priyono


REKOMENDASI
TRENDING