Dennis Adishwara Sarankan Harga Bioskop Semurah Beli Rokok

Senin, 07 September 2015 09:34 Penulis: Rahmi Safitri
Dennis Adishwara Sarankan Harga Bioskop Semurah Beli Rokok Dennis Adishwara © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Ketika kita ingin menonton film di bioskop pasti akan menemui banyaknya sinema-sinema Hollywood yang ditayangkan daripada karya-karya anak negeri. Buat yang insan perfilman Indonesia, tentu ini adalah sebuah keprihatinan.

Hal itu disebabkan antara lain kurangnya minat orang Indonesia untuk nonton film karya anak negeri. Aktor Dennis Adishwara pun punya saran untuk meningkatkan minat tersebut.

Menurut pemeran Mamet di ADA APA DENGAN CINTA? itu, mengurangi penayangan film luar negeri bukanlah solusi yang bagus. Dia lebih memilih untuk menurunkan harga nonton bioskop.

Dennis bilang ingin turunkan harga tiket © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDennis bilang ingin turunkan harga tiket © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Indonesia saat ini adalah tempat menayangkan film. Perbanyak bioskop harga murah. Saya pengen perusahan bioskop semurah tiket dengan harga rokok," saran Dennis saat dijumpai di acara preskon penganugerahan Indonesia Film Trailer Awards (IFTA) 2015 di Gedung Film Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Dennis kemudian melanjutkan jika harga nonton film murah maka mungkin orang-orang akan memilih beli tiket bioskop daripada beli rokok. Saran yang bagus juga nih dari Dennis, selain membantu perfilman Indonesia juga meningkatkan kesehatan masyarakat.

Nah, apakah KLovers setuju dengan pendapat dari Dennis Adishwara? Yuk berbagi saranmu di kolom komentar.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING