Ini Bukti Kalau Tom Holland Sudah Ngefans Spider-Man Sejak Kecil

Sabtu, 05 September 2015 17:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Bukti Kalau Tom Holland Sudah Ngefans Spider-Man Sejak Kecil Tom Holland/© Splashnews
Kapanlagi.com - Bagaikan mimpi di siang hari, aktor muda asal Inggris Tom Holland didaulat sebagai pemeran Peter Parker menggantikan Andrew Garfield sejak Juni lalu. Ia berhasil mengalahkan kandidat favorit lainnya, Asa Butterfield. Ternyata, cowok yang masih berusia 19 tahun ini sudah jadi fans berat Spider-Man sejak kecil!

Tom mengunggah foto sebuah piyama milik dirinya saat masih kecil. Berdasarkan caption yang ditulisnya, sang ibu masih menyimpannya hingga mimpi aktor berbakat ini pun jadi kenyataan.

"A trip down memory lane... Thanks mum for keeping this,' tulisnya di caption foto ini. Tampak Tom bernostalgia dengan baju tidurnya ini. Ibu memang punya insting kuat ke mana bakat sang anak akan berlabuh, ya.

Piyama Tom Holland jadi bukti bahwa dirinya sudah ngefans Spider-Man sejak kecil/©instagram.com/tomhollandPiyama Tom Holland jadi bukti bahwa dirinya sudah ngefans Spider-Man sejak kecil/©instagram.com/tomholland

Kembali ke bulan Juni, terpilihnya Tom sebagai pemeran web-slinger di film terbarunya ini sebenarnya tak mengejutkan. Gimana nggak, Tom sudah sangat berpengalaman dalam dunia akting. Memulai karirnya sejak 2011 silam, Tom tercatat sudah bermain dalam 7 judul film, 1 drama musikal dan satu sinetron.

Berkat kemampuan aktingnya di film THE IMPOSSIBLE sebagai putra Naomi Watts dan Ewan Mcgregor, Lucas Bennett, ia berhasil masuk dalam berbagai nominasi ajang penghargaan film dunia. Terlebih saat ia berhasil menyabet Young British Performer of the Year dari London Film Critics Circle Awards 2012.

Tom Holland bakal muncul dalam CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR yang baru akan diputar tahun depan. Film solonya pun sedang dipersiapkan di tangan sutradara Jon Watts. Tunggu saja aksi si Spider-Man ganteng ini, ya.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING