Andrew Garfield Akui Dirinya Gagal Total Sebagai Spider-Man

Rabu, 02 September 2015 11:52 Penulis: Rahmi Safitri
Andrew Garfield Akui Dirinya Gagal Total Sebagai Spider-Man Andrew Garfirld © splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebelum Tom Holland terpilih sebagai Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe, peran Peter Parker dimainkan oleh dua aktor hebat Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Tobey mendapat tiga film sedangkan penerusnya tampil dalam dua THE AMAZING SPIDER-MAN.

Kalau tiga film yang dibintangi oleh Tobey Maguire yang digarap Sam Raimi meraih sukses dan kepopuleran, THE AMAZING SPIDER-MAN versi Andrew Garfield sayangnya tak mendapat respon serupa. Hal ini pun diakui sendiri oleh sang aktor yang sekarang tengah disibukkan promosi 99 HOMES.

"Aku pikir aku jadi Spider-Man, kan? Jadi aku merasa...ego datang tiba-tiba. Seperti, 'Oke, aku adalah Spider-Man. Aku akan berhasil.' Seperti itu. Sayangnya aku tak pernah berhasil. Aku tak pernah benar-benar menjadi Spider-Man," ujar Andrew sambil tertawa, seperti dilansir dari Cinemablend.

Andrew merasa banyak hal yang membuatnya gagal menjadi Spider-Man © splashnews.comAndrew merasa banyak hal yang membuatnya gagal menjadi Spider-Man © splashnews.com

THE AMAZING SPIDER-MAN memang tak menawarkan sesuatu yang baru. Formula yang digunakan pun hampir sama persis dengan tiga film sebelumnya. Kekasih Emma Stone ini pun mengakui dua film Spider-Man versinya gagal total.

"Aku merasa aku tak pernah cukup baik melakukannya. Aku tak bisa menyelamatkan film-film itu walaupun aku tak tidur (ketika syuting). Aku ingin; bukannya bilang aku perlu menyelamatkan filmnya; tapi aku tak bisa membuatnya sedalam, sepenuh jiwa, dan memberinya kehidupan seperti yang aku impikan," jelas Andrew.

"Aku tak akan mampu melakukan itu lewat film (Spider-Man) manapun. Memang terasa sulit dalam keadaan saat itu karena...ya karena begitulah," lanjutnya. Well itu menurut sang aktor, apa kalian juga setuju kalau Andrew Garfield gagal sebagai Spider-Man?

(cin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING