Syuting 'SUICIDE SQUAD' Resmi Berakhir, Ini Foto Terakhir Mereka

Sabtu, 29 Agustus 2015 14:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting 'SUICIDE SQUAD' Resmi Berakhir, Ini Foto Terakhir Mereka SUICIDE SQUAD/©Twitter.com/David Ayer
Kapanlagi.com - Butuh setahun lagi untuk benar-benar bisa menyaksikan aksi Joker dan kawan-kawan dalam tim berani mati, SUICIDE SQUAD. Film supervillain arahan David Ayer ini bakal dirilis 5 Agustus tahun depan dan mereka baru saja menyelesaikan proses syutingnya.

Pengambilan gambar dimulai sejak akhir April silam di beberapa tempat, salah satunya adalah Toronto, Kanada. Menjalani kurang lebih empat bulan masa syuting, David Ayer pun mengakhiri proses melelahkan ini. Ia mengunggah sebuah foto bersama pemain dan seluruh kru yang terlibat.

Nampak bintang-bintang seperti Will Smith, Scott Eastwood, Cara Delevingne, Adam Beach, Jai Courtney, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jay Hernandez, Karen Fukuhara dan Adewale Agbaje masih mengenakan kostum mereka. Plus, beberapa body-double aktor-aktor ini juga ikut nampang.

Syuting SUICIDE SQUAD resmi berakhir/©twitter.com/davidayerSyuting SUICIDE SQUAD resmi berakhir/©twitter.com/davidayer

Ada dua Harley Quinn dan juga dua Killer Croc dalam foto ini. Bisa bedakan yang asli dan palsu? Ada juga body-double Will Smith sang pemeran Deadshot. Tapi ada yang hilang di antara mereka. Bisa tebak siapa yang nggak muncul dalam foto ini?

Yap! Lagi-lagi Joker yang diperankan Jared Leto menghilang. Beberapa hari lalu dirinya sempat mengunggah foto yang mengindikasikan bahwa ia sudah tak berambut hijau ala Joker lagi. Mungkinkah ia ada di antara kerumunan pemain dan kru ini dengan penampilan barunya?

SUICIDE SQUAD yang diangkat dari komik DC ini akan menghadirkan sekelompok penjahat kelas kakap yang mendiami rutan Belle Reve. Di bawah pimpinan Officer Amanda Waller (Viola Davis), mereka direkrut menjadi skuad yang menjalankan misi rahasia pemerintah. Dilengkapi bom di tubuh mereka, skuad berani mati ini tak dapat melarikan diri begitu mereka berada di luar penjara. Nantikan kelanjutan kisah mereka mulai tahun depan ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING