Syuting 'SUICIDE SQUAD' Kelar, Jared Leto Gunduli Rambutnya?

Kamis, 27 Agustus 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Syuting 'SUICIDE SQUAD' Kelar, Jared Leto Gunduli Rambutnya? Jared Leto/©Splashnews
Kapanlagi.com - Syuting SUICIDE SQUAD nyaris berakhir bagi sebagian pemainnya, termasuk Jared Leto. Aktor nyentrik ini didaulat sebagai pemeran The Joker, musuh bebuyutan Batman yang punya rambut hijau dan kulit pucat serta agak sedikit gila.

Film arahan David Ayer ini memulai proses syutingnya sejak pertengahan April lalu di beberapa tempat termasuk Toronto, Kanada. Bahagia, ia pun merayakan akhir proses syutingnya dengan mengunggah foto mengejutkan ini di akun Instagramnya.

Caption pendek, Goodbye, melengkapi foto ini. Nampaknya, Jared akan segera menggunduli rambut hijaunya ini, terlihat ia sudah berani memotong beberapa. Ia rela memotong rambut hitam panjangnya dan mengganti penampilannya seperti maniak selama kurang lebih lima bulan. Mungkin dirinya sangat lega ketika tak harus tampil di depan publik dengan dandanan ala Joker.

Jared Leto potong rambut?/©instagram.com/jaredletoJared Leto potong rambut?/©instagram.com/jaredleto

Joker bukan satu-satunya karakter SUICIDE SQUAD yang mengharuskan pemainnya menjalani transformasi mencengangkan. Adewale Agbaje, pemeran Killer Croc, pun mengalami 'nasib' yang sama dengan Jared. Ia harus mengenakan kostum dan make up sehingga ia menyerupai manusia setengah buaya.

Bukan cuma Jared yang merayakan akhir proses syuting melelahkan. Beberapa hari lalu, Jai Courtney, pemeran Captain Boomerang, dan Margot Robbie, pemeran Harley Quinn, juga melepas kostum dan make upnya. Mereka berdua datang dalam acara amal untuk membantu anak-anak yang terkena Angelman Syndrome.

SUICIDE SQUAD yang diangkat dari komik DC ini akan menghadirkan sekelompok penjahat kelas kakap yang mendiami rutan Belle Reve. Di bawah pimpinan Officer Amanda Waller (Viola Davis), mereka direkrut menjadi skuad yang menjalankan misi rahasia pemerintah. Dilengkapi bom di tubuh mereka, skuad berani mati ini tak dapat melarikan diri begitu mereka berada di luar penjara. Nantikan kelanjutan kisah mereka mulai 5 Agustus 2016.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING