FILM INTERNASIONAL

Ini 5 Karakter Dalam ‘MORBIUS’, Dokter Genius Yang Berubah Jadi Vampir

Selasa, 05 April 2022 10:46 Penulis: Editor KapanLagi.com

source: imdb.com

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Inas Arwina Ramadhani

Jared Leto siap beraksi dalam film terbaru dari semesta Sony Pictures Universe of Marvel Characters, Morbius. Film ini merupakan adaptasi karakter dari Marvel Comics.

Morbius mengisahkan perjalan Dr. Michael Morbius, seorang dokter dan ilmuwan yang mengidap penyakit langka. Penyakit itu mengakibatkan dirinya lumpuh dan harus mendapat transfusi darah. Hingga, sebuah penelitian yang ia lakukan membuat kehidupan Morbius berubah drastis.

Penelitian itu mengubah dirinya menjadi sosok yang menyerupai vampir. Dia berubah menjadi vampir jika tidak meminum darah. Kalian penggemar film Marvel tentu tidak sabar menantikan film ini, kan? Yuk simak karakter utama yang ada dalam film Morbius.

1. Dr. Michael Morbius

Dr. Michael Morbius diperankan oleh Jared Leto. Sejak kecil, ia mengidap penyakit darah langka yang mengakibatkan dirinya lumpuh.

Morbius juga harus melakukan transfusi darah sebanyak tiga kali dalam sehari. Morbius berubah menjadi sosok vampir setelah menyuntikkan serum berisi gen kelelawar. Ia akan berubah menjadi vampir jika tidak meminum darah.

2. Martine Bancroft

Karakter Martine Bancroft diperankan oleh Adria Arjona. Ia merupakan kekasih Morbius yang juga seorang dokter dan ikut membantu penelitian.

Sosok vampir dalam diri Morbius tidak menyurutkan kesetiaan Bancroft. Ia tetap membantu sang kekasih menemukan obat penawar.

3. Milo

Milo diperankan oleh Matt Smith. Milo sejak kecil bersahabat dengan Morbius, ia juga menjadi donator yang memberikan bantuan dana penelitian Morbius.

Ia mendambakan kesembuhan, namun ingin mengikuti jejak Morbius yang sudah sembuh dan hidup menjadi vampir. Ia kemudian ikut menyuntikkan serum tanpa sepengetahuan Morbius.

4. Nicholas

Nicholas diperankan oleh Jared Harris. Ia merupakan pengelola yayasan yang merawat orang dengan penyakit langka seperti Morbius dan Milo.

Nicholas masih sering mengunjungi Morbius dan Milo meski mereka telah tumbuh dewasa. Ia pun tidak menyangka bahwa dua anak asuhnya akan berubah menjadi sosok yang tidak pernah dibayangkan.

5. Simon Stroud

Agen FBI bernama Simon Stroud mendapat tugas untuk menyelidiki kematian tentara bayaran yang misterius. Simon Stroud diperankan oleh Tyrese Gibson.

Ia menemukan sejumlah petunjuk yang mengindikasi keterlibatan Morbius dalam pembunuhan itu. Simon pun akhirnya memburu Morbius.


REKOMENDASI
TRENDING