HOLLYWOOD

Mengenal Lebih Dalam Pemain Film Morbius, Ini 5 Fakta Menarik Jared Leto - Sosok Yang Suka Berdonasi

Rabu, 30 Maret 2022 19:06 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: instagram.com/jaredleto

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

Sony’s Spider-Man Universe telah merilis sebuah film layar lebar berjudul Morbius pada 30 Maret 2022 yang dibintangi oleh Jared Leto. Film Morbius sendiri menceritakan tentang seorang dokter depresi dan putus asa yang mencampuri hukum alam untuk menemukan obat dari penyakit yang membuat dia lemah.

Aktor pemenang Oscar ini akan menjadi protagonis utama yaitu Dr. Michael Morbius, seorang ahli biokimia cerdas yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan hal yang paling dia inginkan. Sayangnya, diceritakan karakter Morbius menderita kondisi darah langka yang perlahan-lahan membunuhnya, yang membuat ilmuwan itu menguji DNA-nya sendiri dengan kelelawar vampir.

Pria kelahiran 26 Desember 1971 ini paling banyak dikenal karena karakter Joker di film Suicide Squad yang diperankannya. Kini, Jared Leto sukses memainkan karakter Dr. Michael Morbius di film yang di produseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach, dan Lucas Foster ini. Penasaran fakta menarik dari Jared Leto? Yuk simak di bawah ini.

1. Punya Pola Hidup yang Sehat

Aktor bernama lengkap Jared Joseph Leto ini ternyata memiliki pola hidup yang sehat, lho. Meski beberapa aktor banyak yang memiliki pola hidup yang tidak sehat, seperti mengonsumsi alkohol, makan tidak teratur, dan sebagainya itu semua tidak mempengaruhi Jared.

Bahkan siapa menyangka jika Jared Leto tidak mengonsumsi alkohol sama sekali dan dia juga merupakan seorang vegetarian. Wah, sehat banget ya pola hidup Jared.

2. Pandai Bermusik

Jared rupanya tidak hanya pintar berakting tetapi juga pintar bermain musik. Darah seni mengalir di tubuh Jared Leto sejak kecil.

Bahkan, Jared Leto menjadi vokalis di band bernama 30 Seconds to Mars. Band ini merupakan band rock alternatif yang terdiri dari dirinya, saudara laki-lakinya, Shannon Leto, dan sahabat kecilnya, Tomo Milicevic.

3. Selalu Tampil Memukau Diberbagai Film

Jared Leto merupakan aktor yang totalitas dalam memainkan setiap karakter diberbagai film yang dibintanginya. Salah satu bukti bahwa Jared tampil totalitas adalah melalui film Requiem for a Dream yang rilis pada tahun 2000.

Saat itu, ia harus memainkan karakter seorang yang kecanduan narkoba. Demi terlihat sedemikian rupa, Jared Leto rela menurunkan berat badannya hingga 13 kilogram. Begitu pula saat dirinya bermain di film Chapter 27, di mana ia menaikkan berat badannya hingga 28 kilogram.

4. Senang Berolahraga di Luar Ruangan

Bukan hanya memiliki pola hidup yang sehat, rupanya Jared juga gemar berolahraga. Aktor sekaligus penyanyi ini berolahraga bukan hanya sekedar untuk menjaga kebugaran, tetapi dirinya memang dikenal sangat senang berolahraga sejak kecil.

Berolahraga adalah hobinya yang ia bisa melakukannya setiap saat. Jika kebanyakan orang memilih berolahraga di pusat kebugaran alias di dalam ruangan, Jared Leto justru lebih senang di luar ruangan, misalnya hiking, snowboarding, dan skateboarding.

5. Senang Berdonasi

Menjadi seorang aktor papan atas bahkan memenangkan Piala Oscar, tidak heran jika Jared Leto memiliki penghasilan yang fantastis. Namun, menurut dirinya memiliki uang yang banyak bukan berarti harus menikmatinya sendiri. Bisa dikatakan itulah yang menjadi motto hidup Jared Leto.

Ia dikenal sebagai seorang aktor yang sangat senang berdonasi. Beberapa di antaranya termasuk menggalang dana untuk Haiti yang mengalami gempa bumi pada tahun 2010. Ia juga memberikan donasi untuk kampanye kebebasan pernikahan sesama jenis di California pada tahun 2009.


REKOMENDASI
TRENDING