Trailer 'ZACK SYNDER'S JUSTICE LEAGUE', Hadirkan Kembali Jared Leto Sebagai Joker

Selasa, 16 Februari 2021 17:36 Penulis: Editor KapanLagi.com
Trailer 'ZACK SYNDER'S JUSTICE LEAGUE', Hadirkan Kembali  Jared Leto Sebagai Joker DC Studio via IMDb

Kapanlagi.com - Minggu kemarin Warner Bros telah merilis sebuah trailer terbaru dari film JUSTICE LEAGUE: THE SNYDER CUT. Kembalinya sang sutradara bergabung di film ini tentu membuat banyak kejutan didalamnya. Salah satunya dengan kembalinya Jared Leto sebagai Joker ke dalam film membuat JUSTICE LEAGUE semakin seru. JUSTICE LEAGUE sendiri merupakan salah satu film kebanggan Warner Bros yang mempertemukan pahlawan-pahlawan hebat DC Comic.

Pada sebuah trailer yang dibagikan film JUSTICE LEAGUE akan menampilkan pertempuran yang epik antara para pahlawan DC dengan Darkseid (Ray Porter). Selain itu menunjukkan adanya percakapan antara Joker dan Batman, "Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh,” kata Joker sambil menatap cakrawala berkabut. "Benar kan, Batman?" membuat film ini semakin tidak sabar untuk ditunggu.

JUSTICE LEAGUE akan diramaikan oleh karakter Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller), dan Cyborg (Ray Fisher). Sebelumnya film JUSTICE LEAGUE tahun 2017 digarap oleh Joss Whedon, namun sayangnya film garapan Joss tersebut mendapat ulasan yang kurang baik dari penggemar DC. Karena JUSTICE LEAGUE pada saat itu harusnya digarap oleh Zack Snyder, namun ia memilih untuk mengundurkan diri karena adanya masalah keluarga.

DC Studio via IMDbDC Studio via IMDb

Tentu garapan Joss Whedon dan Zack Snyder memiliki ciri khas masing-masing serta memiliki kelebihan dan kekurangan yang unik. JUSTICE LEAGUE milik synder ini akan memiliki durasi kurang lebih selama empat jam. Banyak yang berspekulasi bahwa film garapan Synder ini akan akan lebih gelap dan mencekam. Dirilisnya The Snyder Cut ini adalah permintaan dari fans DC kepada Warner Bros merilis versi asli dari sang sutradara.Selain itu dikutip dari NME, Warner Bros telah menyiapkan bujet sebesar Rp 441 miliar untuk film ini cukup fantastis bukan? Film ini secara perdana akan tayang di HBO Max pada 8 Maret, jangan sampai kelewatan ya KLovers!

Penulis: Felecia Syadina
Sumber: Variety

 

 

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING