Pemeran Darkseid di 'JUSTICE LEAGUE' Ingin Tokohnya Muncul di Film DC Lainnya

Rabu, 04 November 2020 11:46 Penulis: Editor KapanLagi.com
Pemeran Darkseid di 'JUSTICE LEAGUE' Ingin Tokohnya Muncul di Film DC Lainnya Warner Bros via IMDB

Kapanlagi.com - Aktor Ray Porter merasa berada di posisi yang aneh. DIrinya sempat memerankan karakter Darkseid pada film JUSTICE LEAGUE (2017) tapi tidak ada satupun yang menonton. Hal itu terjadi karena Zack Snyder selaku sutradara mengundurkan diri karena kematian keluarganya dan digantikan oleh Joss Whedon. Joss Whedon merasa karakter Darkseid yang diperankan Ray Porter tidak diperlukan sehingga Darkseid versi Ray Porter tidak muncul pada JUSTICE LEAGUE (2017).

Namun kini sebuah harapan muncul. Setelah kegagalan JUSTICE LEAGUE (2017) dan munculnya bocoran adegan-adegan yang sudah diambil ketika Zack Snyder memimpin film ini, para penggemar DC menyerukan Warner Bros untuk mengeluarkan film JUSTICE LEAGUE versi arahan Zack Snyder. Melalui sosial media, para penggemar meneriakkan #releasethesnydercut selama 3 tahun hingga akhirnya para pertengahan 2020 Warner Bros mengumumkan akan menayangkan JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder. Para penggemar berharap film ini akan menayangkan banyak karakter, terutama Darkseid, musuh bebuyutan Superman cs.

1. Penuh Harapan

Ketika Ray Poeter diwawancarai oleh Geek House Show mengenai kemunculannya di JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder, ia mengatakan hal ini adalah kesempatan emas bagi dirinya dan karakter Darkseid untuk muncul kembali di film DC lainnya.

“Aku sangat berharap banyak. Aku akan senang jika hal itu terjadi, dan aku berharap siapapun yang menggarap film itu nantinya akan melibatkanku. Ya, aku berharap untuk ke depannya. Dan sejujurnya, aku pribadi menyukai kelanjutan cerita JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder ini. Jadi ya, aku sangat berharap untuk kedepannya. Itu akan menjadi hal yang menyenangkan. Aku belum mendengar kabar lainnya, tapi aku masih berharap” ungkap aktor berusia 55 tahun tersebut.

2. Karakter Berpotensi

Dalam dunia DC, Darkseid adalah penguasa planet Apokolips yang mengerikan dan salah satu musuh terkuat yang pernah dihadapi Justice League, grup superhero DC. Karakter Darkseid sangatlah populer di kalangan pecinta komik. Thanos, musuh besar Avengers merupakan karakter Marvel yang terinspirasi dari kepopuleran Darkseid. Hanya saja karena Thanos lebih dulu tayang di layar lebar, banyak yang menganggap Darkseid di JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder meniru film Marvel.

Perbandingan penampilan awal Darkseid dengan ThanosPerbandingan penampilan awal Darkseid dengan Thanos

Saat ini, kru JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder sedang melakukan syuting ulang untuk menambahkan adegan-adegan sesuai arahan Zack Snyder. Film ini akan tayang pada tahun 2021 secara khusus di platform streaming HBO MAX.

Penulis: Iqbal Laduni

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING