Inilah Isi Kamar Spider-Man di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR'

Jum'at, 21 Agustus 2015 07:52 Penulis: Rahmi Safitri
Inilah Isi Kamar Spider-Man di 'CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR' Spider-Man © comicbook.com
Kapanlagi.com - Bukan hanya Spider-Man versi Marvel yang muncul pertama kali di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tapi isi kamarnya juga akan ditunjukkan di film yang juga didukung oleh para Avengers lainnya. Hal ini diketahui setelah salah satu stasiun berita lokal Atlanta, Georgia melaporkan.

Dilansir dari Comicbook.com berdasarkan laporan tersebut, CIVIL WAR menyewa furnitur kamar dari sebuah toko properti lokal di Atlanta. Seperti ketahui, kota tersebut menjadi lokasi syuting dari film solo ketiga Captain America.

Perlengkapan kamar yang di antaranya terdiri dari meja dan kursi itu disebut akan digunakan sebagai properti adegan di dalam kamar Peter Parker. Furnitur memang bukanlah sesuatu yang wah, tapi sudah cukup membuat spekulasi tentang kemunculan Spider-Man di CIVIL WAR.

Furnitur yang disebut akan jadi bagian dari kamar Peter Parker di CIVIL WAR © comicbook.comFurnitur yang disebut akan jadi bagian dari kamar Peter Parker di CIVIL WAR © comicbook.com

Sebelumnya sudah diberitakan kalau Spider-Man bakal terlibat adegan aksi di kala dia baru bertransformasi sebagai superhero. Setelah beredar kabar kalau kamar Peter Parker juga akan diperlihatkan di CIVIL WAR, hal ini memunculkan perkiraan kalau kehadiran Spider-Man yang akan diperankan oleh Tom Holland tak hanya sekedar cameo.

Selain itu bisa jadi Marvel ingin membangun fondasi yang kuat untuk Spider-Man sebelum tampil dalam film solonya di 2017. Well, inilah beberapa anggapan yang diberikan oleh beberapa pengamat film.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari Marvel maupun Tom Holland tentang sejauh mana keterlibatan Spider-Man di CIVIL WAR. Oleh karena itu, kita nantikan saja jawabannya kala CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tayang 6 Mei tahun depan.

(com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING