Makin Kekar, Tom Holland Tunjukkan Kemampuannya Jadi Spider-Man

Selasa, 18 Agustus 2015 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Makin Kekar, Tom Holland Tunjukkan Kemampuannya Jadi Spider-Man Tom Holland/©Splashnews
Kapanlagi.com - Setelah resmi terpilih menjadi penerus Tobey Maguire dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man akhir Juni lalu, Tom Holland yang sukses singkirkan Asa Butterfield ini makin rajin berlatih. Nggak cuma membentuk badannya di gym, Tom juga pamer skill akrobatiknya.

Cowok ganteng asal Inggris yang masih berusia 19 tahun ini seolah ingin menunjukkan bahwa kapabilitasnya kini makin bertambah. Dilansir Cinema Blend, kini dirinya telah selesai merampungkan syuting CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR.

Yap! Spider-Man akan muncul di sana meski kabarnya hanya sebentar. Tenang, Tom bakal mengenakan red and blue suit lagi pada film solo SPIDER-MAN yang diderek oleh Jon Watts pada 2017 mendatang. 

Kini, Tom sedang istirahat dan menikmati liburan musim panasnya bersama teman-teman dan keluarga. Di tengah-tengah waktu senggangnya, Tom pun masih tak henti-hentinya pamer kemampuannya menjadi si web slinger ini. Nggak percaya? Coba intip video ini.

Holiday with the family. Crushing the rock wall! @samholland1999 @harryholland64 A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on Aug 4, 2015 at 3:14am PDT

Tom terlihat bergelantungan di wall climbing dan memanjatnya menggunakan tangan tanpa bantuan kedua kakinya. Otot-ototnya pun makin terlihat dan membuat para wanita terkesima. Ia masih punya waktu yang cukup panjang untuk membuat badannya lebih berisi dan siap bermain dalam film solonya.

Selebihnya, tak ada informasi lebih lanjut soal film solo Spidey ini. Naskahnya masih akan ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Siapa musuh yang bakal menjadi lawan Spidey muda ini juga masih dirahasiakan. Tapi film superhero kece ini bakal digarap dengan sentuhan coming-of-age drama yang kekinian dan penuh humor. Wow! Jadi nggak sabar menunggu aksi Tom Holland dua tahun lagi!

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING